Masih Single? Bisa Jadi 5 Hal Ini Penyebabnya!

0
wanita sedang menulis

Kamu masih single? Selama kamu happy dan menikmati hidup kamu sih nggak masalah. Akan tetapi kalau kamu mendambakan punya pasangan untuk berbagi, namun sampai sekarang kamu merasa belum menemukan orang yang tepat, mungkin beberapa alasan dibawah ini adalah salah satu penyebabnya!

Terlalu sibuk

Kamu memiliki tingkat kesibukan yang tinggi dan nggak punya waktu untuk hal lain selain kerjaan kamu? Bisa jadi ini alasan kenapa kamu masih betah sendirian.

Kalau kamu memang ingin mencoba menjajaki kemungkinan untuk mencari pasangan, coba kurangi sedikit demi sedikit kesibukan kamu dan coba untuk meluangkan waktu untuk relaks dan bertemu orang-orang baru, siapa tahu salah satu dari mereka adalah jodoh kamu.

Belum move on

Kalau kamu pernah patah hati sebelumnya dan sampai sekarang belum menemukan pengganti mantan kamu, bisa jadi penyebab kamu masih single adalah kamu belum move on.

Kamu bisa coba pelan-pelan untuk membuka diri terhadap orang baru, atau jika kamu belum siap, kamu bisa mulai dengan mencoba melakukan aktivitas baru dan keluar dari zona nyaman kamu.

Pastinya kamu akan sibuk dengan hobi baru kamu dan memiliki kesempatan untuk bertemu kenalan baru yang bisa berpotensi jadi pasangan kamu.

Mager

Kalau kamu malas keluar rumah, malas melakukan hal-hal baru, dan lainnya, kebiasaan ini nggak akan membawa kamu kemana-mana atau ketemu siapa-siapa.

Kalau kamu memang serius mau mencari pasangan, jangan sering-sering sibuk sendiri di rumah. Cari kegiatan yang kamu nikmati, bisa jadi orang yang tepat buat kamu akan datang segera.

Terlalu cuek dengan penampilan

Meski di dalam hubungan penampilan bukan segalanya, tapi nggak bisa dipungkiri kalau hal pertama yang dilakukan orang lain Ketika bertemu kita adalah menilai penampilan kita.

Oleh karena itu, jangan terlalu cuek dengan penampilan kamu. Tetap jadi diri sendiri namun perhatikan kebersihan tubuh dan pakaian, serta sesuaikan gaya kamu dengan acara yang kamu datangi.

Terlalu memikirkan perkataan orang lain

Kamu ketemu orang baru yang bikin kamu tertarik, tapi orang-orang disekitar kamu komentar ini itu mengenai kenalan baru kamu yang bikin kamu mundur atau ilfeel.

Kalau yang mereka bilang merupakan red flag yang kamu harus hindari sih ok-ok saja, tapi kalau hanya opini, jangan langsung terpengaruh.

Coba kenali dulu lebih dalam. Kalau ternyata teman-teman kamu benar kamu bisa mundur teratur, yang pasti kamu nggak akan menyesal kehilangan calon pasangan potensial hanya karena omongan orang-orang terdekatmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here