Mantan Personel Grup Idola K-pop Wonder Girls Hyerim Umumkan Kehamilan Pertamanya

0

Berita bahagia! Hyerim, yang merupakan mantan anggota grup idola K-pop Wonder Girls, mengumumkan kehamilan pertamanya.

Pada tanggal 8 Oktober, Perempuan berusia 29 tahun tersebut mengunggah video pendek yang menunjukkan perutnya yang membuncit dan menulis dalam akun Instagram-nya, “Kejutan! Suami saya dan saya sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa kami akan memiliki bayi! Ini terasa nyata. Kami sangat senang untuk berbagi berita luar biasa ini dengan kalian semua!”

Hyei

Hyerim juga mengunggah video ke saluran YouTube miliknya, Lim’s Diary, di mana wanita bernama lengkap  Woo Hye Rim tersebut secara pribadi mengumumkan berita tersebut dengan suaminya yang merupakan atlet taekwondo, Shin Min Chul.

Dia berbagi, “Kami berada di tahap awal, dan banyak orang belum tahu.”

Hyerim melanjutkan dengan menjelaskan bahwa dia berpikir untuk memulai persiapan kehamilan setelah lulus dari kuliah, dan pasangan itu mulai mempersiapkan pada bulan Juni dengan tujuan untuk memiliki bayi di bulan Maret. Shin Min Chul berkomentar, “Kami diberitahu bahwa sangat jarang rencana kami bisa terpenuhi secara instan.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa nama panggilan bayi sebelum lahir adalah Sarangie, yang berarti “cinta.”

Sebagai penutup, Hyerim berkata, “Kami sangat senang berbagi berita kehamilan kami dengan kalian semua,” dan Shin Min Chul menambahkan, “Kami akan melakukan yang terbaik sebagai calon ibu dan calon ayah.”

Sebelumnya di tahun 2017, Hyerim mengambil jurusan Interpretasi di Hankuk University of Foreign Studies, di bawah Departemen Bahasa Inggris untuk Konferensi dan Komunikasi Internasional (EICC). Ia diterima dalam program tersebut pada Desember 2016 dan menerima beasiswa di semester pertamanya. Pada bulan Februari 2018, ia mendapat kehormatan dengan sertifikat dari Kementerian Luar Negeri karena telah membuat video sukarela tentang keselamatan dalam bepergian ke luar negeri. Dia juga membantu menerjemahkan The Diary of a Young Girl oleh Anne Frank dari bahasa Inggris ke bahasa Korea untuk diterbitkan di Korea Selatan. Hyerim berhasil menyelesaikan kuliahnya dan lulus dari Hankuk University pada tahun 2021

Hyerim dan Shin Min Chul mulai berkencan pada 2013 dan menikah pada tanggal 5 Juli 2020.

Selamat untuk pasangan yang memiliki paras rupawan ini. Kamu bisa simak video pengumuman kehamilan Hyerim dan sang suami di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here