Makin Berjaya, Squid Game Puncaki Tahta Program Netflix di 83 Negara

0

Serial orisinil Korea produksi Netflix Korea, Squid Game, semakin berjaya dengan menduduki peringkat puncak layanan online streaming Netflix di 83 negara.

Menurut FlixPatrol, Squid Game membawa pulang tempat pertama untuk kategori film dan acara tv teratas untuk saluran Netflix di 81 negara pada tanggal 1 Oktober. Prestasi tersebut menjadikan Squid Game untuk pertama kalinya menempati peringkat pertama di India, dan membuat acara tersebut berhasil menduduki posisi puncak di 83 negara yang menayangkan serial Squid Game. Namun, drama 9 episode itu turun dari tempat pertama ke tempat kedua di Denmark dan Turki pada tanggal 1 Oktober.

Sebelumnya, Squid Game telah menduduki puncak tangga lagu di 82 negara kecuali India dimana posisi pertama ditempati drama komedi India Kota Factory. Akan tetapi pada tanggal 1 Oktober, drama besutan sutradara Hwang Dong Hyuk memecahkan rekor berkat kesuksesannya menduduki puncak daftar program Netflix, termasuk di India.

Squid Game berkisah tentang sekelompok orang yang mengalami kesulitan keuangan dan diundang ke sebuah permainan misterius. Mereka dibawa ke tempat rahasia di mana mereka berpartisipasi dalam permainan anak – anak untuk memenangkan sejumlah besar uang dengan taruhan yang sangat tinggi dimana jika kalah dalam permainan dapat mengakibatkan kematian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here