Lucinta Luna Ungkap Masa Lalu Kelam, Dilecehkan Sebagai Lelaki Kemayu

0

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tak sukses bikin kontroversi dan menjadi pusat perhatian.  Kali ini, melalui kanal YouTube Boy William, Lucinta Luna menunjukkan sisi lain dirinya dan bikin gempar dalam sekejap. Selama ini kan Lucinta Luna selalu dibully, dituding aslinya pria bernama Muhammad Fatah. Akhirnya nih di hadapan Boy dia mengaku, “Gue, Muhammad Fatah.”

Dia juga mengaku capek, dan enggak peduli dengan pengakuannya ini. Terserah orang mau bilang apa. Jadi Lucinta Luna tuh siapa? “Dia tuh hanya mesin ATM gue. Hanya mesin ATM gue. Sosok Lucinta Luna cantik, lucu,  mau  gerak gini  begitu,  mau ngeludah, mau salto-salto,  tetep aja dapat uang,” ungkap Lucinta Luna.

Katanya lagi, dan mempertegas, “Gue bukan Lucinta Luna. Gue Muhamamd Fatah. Gue udah enggak peduli. Udah cukuplah 3 tahun udah cukup dapat cuan-cuan. Gue percaya kok suatu saat akan kecium juga, gue capek aja. Apapun itu harus kembali kodratya,” kata Lucinta Luna.

Dalam penngakuan berdurasi hampir 11 menit ini, Lucinta juga mengaku dia dulunya juga terlahir normal, seperti pria kebanyakan. “Gue ini banyak saudara. Kebanyakan kakak gue itu perempuan. Tambah lagi tetangga gue perempuan semua. Dari kecil gue tuh ada kemayu-kemayu-nya, Gue juga ngerasa lebih cengeng. Nyokap juga tau dan bertanya-tanya, kenapa ya ini anak ada kemayu-kemayunya,” lanjutnya lagi.

Dari kecil juga, ia sering dirias oleh kakak-kakak perempuannya dan diapakaikan baju perempuan. Lama-lama Lucinta pun merasa terbiasa dan melihat dirinya kok lucu juga, ya, cakep jadi perempuan. Di sisi lain, orangtua yang khawatir melihat anak cowoknya kemayu, merasa perlu membuatnya lebih macho. Maka dimasukkanlah ia ke sekolah STM, yang mana semua siswanya laki-laki. Diharapkan Lucinta jadi lebih maskulin. “Keluarga gue berpikir, kalau gue masuk STM gue akan berubah, gue akan jadi macho. Ternyata enggak. Dalam satu sekolah yang notabenenya cowok semua, mereka tuh melihat seluk beluk gue, oh nih cowok lemah banget. Bully, yuk. Gue pernah ditenjangain, kena pelecehan seksual. Disuruh “memegang” “barang: teman-teman lelaki gue. Eh, kok enak juga? Kok gue suka? Itulah awal mulanya….” kenang Lucinta.

Dari sana timbul rasa suka pada pria, ada rasa suka menjadi wanita. Dan kita tahu, selanjutnya, ya ada sosok wanita cantik bernama Lucinta Luna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here