Love (Ft. Marriage And Divorce) 2, Para Istri yang Tersakiti vs Suami Peselingkuh

0

Drama yang saat ini menjadi pemegang rekor rating tertinggi TV Chosun, Stasiun TV Kabel Korea Selatan, “Love (Ft. Marriage And Divorce) ” menjanjikan cerita yang membuat darah pemirsa semakin mendidih untuk musim keduanya. Setelah kesuksesan musim pertama yang berakhir pada 14 Maret, drama musim keduanya akan tayang perdana pada tanggal 12 Juni.

“Love (Ft. Marriage And Divorce) bercerita tentang 3 orang perempuan berusia 30-an, 40 an dan 50-an serta kehidupan pernikahan mereka yang diguncang oleh peristiwa tak terduga. Penulis scenario drama ini, Im Sung Han, adalah seorang penulis drama terkenal dengan aliran makjang (istilah yang diberikan pada sebuah drama yang penuh dengan plot-twist, seperti rahasia kelahiran, perselingkuhan dan balas dendam).

Musim pertamanya dibagi menjadi 2 bagian, dimana bagian pertamanya menceritakan tentang awal mula hancurnya kehidupan rumah tangga 3 orang tokoh utama wanitanya dan bagian kedua menunjukkan bagaimana perselingkuhan para suami dimulai. Untuk musim keduanya tergambarkan melalui poster drama yang memperlihatkan perpisahan yang dialami para pemeran utama dan para suami yang menggandeng selingkuhannya.

Lee Ga Ryung berperan sebagai Boo Hye Ryung, wanita berusia 30-an. Dia memandang sinis suaminya Pan Sa Hyun (Sung Hoon), yang menghindari tatapannya saat menikmati segelas anggur dengan Song Won (Lee Min Young). Jeon Soo Ryun berperan sebagai Lee Si Eun, wanita berusia 50-an, yang duduk sendiri ketika sang suami, Park Hae Ryoon (Jeon No Min) tersenyum bersama Nam Ga Bin (Im Hye Young). Park Joo Mi berperan sebagai Sa Pi Myung, wanita berusia 40-an, yang membelakangi suaminya Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon) saat berpelukan erat dengan Ah Mi (Song Ji In).

Berikut pernyataan yang disampaikan oleh staf produksi sebagaimana dilansir Soompi (18/5), “Poster drama yang kami buat ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada pemirsa, awal dari aksi kegilaan yang dihasilkan setelah kotak rahasia Pandora telah dibuka. Konflik yang terjadi diantara para istri dan suami serta para wanita selingkuhan akan semakin mendebarkan. Mohon agar para penonton menantikan tayangan musim kedua ini.”

Jika kamu penggemar sinetron istri – istri yang tersakiti ala stasiun televisi Indonesia, drama ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuat hati kamu menangis, menjerit dan yang pasti ingin mencabik – cabik para suami tukang selingkuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here