Lea Ciarachel Ungkap Alasan Terima Peran Zahra, Berujung pada Kecaman dan Protes Publik

0

Mega Series Suara Hati Istri: Zahra merupakan debut sinetron harian Lea Ciarachel. Siapa sangka, berakhir tragis.

Seminggu setelah mengudara, gelombang protes bermunculan di media sosial. Netizen dibuat kaget mengetahui usia Lea saat ini belum genap 15 tahun.

Mirisnya, dia harus memerankan istri ketiga dan melakukan adegan mesra dengan aktor 39 tahun. Lea Ciarachel menepis tudingan ia mengambil peran Zahra dengan paksaan. Tidak sama sekali.

“Aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapapun. (Itu) murni karena aku ingin belajar akting dan belajar di dunia entertainment,” alasan Lea Ciarachel dilansir dari unggahan video di Insta Story Instagramnya.

Terlihat totalitas Lea dalam memerankan Zahra. Selisih usia 15 tahun tak menjadi penghalang baginya untuk menampilkan yang terbaik.

“Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik,” ucap Lea Ciarachel.

Tak heran, banyak yang kemudian membandingkan pemeran baru Zahra, Hanna Kirana, dengan Lea. Ada yang bilang wajah Hanna tidak sepolos Lea, akting Hanna kurang senatural Lea, dan lainnya.

Hebatnya, walau berstatus anak di bawah umur, dia menunjukkan kedewasaannya dengan tetap suportif terhadap sinetron produksi Mega Kreasi Films tersebut. Tak tampak kekecewaan, apalagi dendam.

“Aku pamit dulu dari Zahra, ya. Jangan lupa untuk terus saksikan Zahra setiap hari,” pesan Lea dengan wajah berseri. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here