Kru Tari LACHICA dari Street Woman Fighter Pilih Idola K-pop yang Paling Jago Menari

0

Kru tari dari acara kompetisi tari paling panas di Korea Selatan Street Woman Fighter, LACHICA, berhasil menarik perhatian publik saat menyebutkan siapa saja  artis-artis yang menari dengan baik.

Pada tanggal 27 Oktober, sebuah video berjudul, “Terungkap untuk pertama kalinya! LACHICA nol dua? Wahyu yang muncul dalam mimpi Gabee sebelum menerima panggilan untuk bergabung dengan Street Woman Fighter?” diunggah di saluran Youtube resmi Harper’s BAZAAR Korea.

Dalam video yang dirilis, para anggota LACHICA berbagi cerita sambil menjawab berbagai pertanyaan. Secara khusus, mereka ditanya, “Penyanyi pria atau wanita mana yang menurut para penari LACHICA adalah penari yang baik?”

Rian memilih Jihyo TWICE. Rian mengatakan meskipun Jihyo cenderung menggunakan banyak energi saat menari, dia juga pandai menyempurnakan detailnya. Oleh karena itu dia sangat menyukai tarian Jihyo.

Gabee menyebut nama Chungha dan berkata, “Ini bukan karena aku dekat dengannya”. Dia mengatakan Chungha benar-benar pandai menari dan “Bahkan jika tidak ada yang memberitahunya detail gestur atau gerakan untuk koreografi, dia masih bisa melakukan seluruh tarian dengan gayanya sendiri.”

Sementara itu, Peanut memilih Ryujin ITZY dan menjelaskan bahwa ia memilihnya karena gerakan tari Ryujin benar-benar “rapi dan tepat”.

Namun, ada seorang penyanyi yang mendapat pengakuan dari para anggota LACHICA hingga membuat mereka meneriakkan namanya secara bersamaan. Dia adalah Taeyang dari Big Bang. Simeez berkata, “Tidak ada yang bisa menyangkal fakta ini”.

Ia terus menjelaskan bahwa Taeyang terlihat keren dan menarik meski hanya sedikit menggoyangkan tubuhnya. Setelah mendengar ini, semua anggota LACHICA langsung setuju dan berkata, “Dia benar-benar hebat”, “Aku merinding“.

Kamu bisa saksikan video interview LACHICA di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here