Kim Seon Ho Gelar Fanmeeting Lagi di Jakarta, Harga Tiket Termahal 3 Jutaan

kim seon ho

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting pada 27 Juli 2024 mendatang di Jakarta. Daftar harga tiket sekaligus seating plan untuk acara bertajuk Color Full tersebut telah dirilis pada hari ini.

Pada Selasa (30/1), akun resmi Instagram @mecimapro selaku promotor fanmeeting Seon Ho mengungkap daftar harga tiket Color Full di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Dalam postingannya, tertera harga mulai Rp 1,3 juta hingga termahal Rp 3 juta.

Sebagai keterangan, seating plan dari fanmeeting Seon Ho terbagi menjadi 5 kategori yang semuanya bernomor dengan benefit masing-masing. Hanya kategori Pink, Blue, dan Green yang nantinya akan mendapat benefit Hi-Bye Session di mana masing-masing kategori dihargai Rp 3 juta, Rp 2,7 juta, dan Rp 2,5 juta.

kim seon ho fan meeting 2024

Tiket fanmeeting Seon Ho akan mulai dijual pada 2-4 Februari 2024 untuk periode pre-sale. Sedangkan untuk general sales, pada 5 Februari 2024 pukul 14:00 WIB. Tiket tersedia di MCP Member Order Links, Mecimashop.com, dan Tiket.com.

Ini fanmeeting kedua Kim Seon Ho dalam setahun terakhir. Fanmeeting pertama digelar 2 hari di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Juni 2023 lalu. Perang (war) untuk mendapatkan tiket fanmeeting Kim Seon Ho pertama berlangsung sengit. Hanya dalam hitungan menit, tiket ludes terjual.

kim seon ho fan meeting 2024

Kim Seon Ho memulai karier sejak 2009 lalu sebagai aktor teater. Debut layar kacanya dimulai dalam drama KBS2 Good Manager pada awal 2017.

Salah satu peran Seon Ho paling terkenal adalah sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN Start-Up yang tayang pada 2020 lalu. Peran ini membuatnya menembus nominasi Baeksang Arts Awards kategori Best Supporting Actor – Television. Peran sebagai cowok green flag berhasil dipertahankannya dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha pada 2021 lalu.

Kim Seon Ho baru-baru ini membintangi film The Childe yang edar di bioskop pada 21 Juni 2023 lalu. Dalam film ini, Seon Ho berperan sebagai nobleman. Saat fanmeeting Juli mendatang, Seon Ho berusia 38 tahun namun pesonanya tidak pudar meski tak muda lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here