Keren! Lesti Singkirkan Butter BTS dari Puncak Trending Youtube

0

Lesti Kejora merilis single terbaru berjudul “Bawa Aku Ke Penghulu”.  Lagu karya Adibal Sahrul merupakan jawaban  lamaran Rizky Billar dari Lesti, dengan gaya yang berbeda. 

Dalam lagu ini Lesti mengutarakan kesiapannya untuk menjadi pendamping hidup masa depan kekasihnya.  Dibalut dengan musik yang riang, tak menurunkan kualitas Lesti, yang selama ini terkenal dengan penyanyi dangdut mellow menyayat hati. 

Sejak pertama kali mendengarkan lagu ini, Lesti langsung jatuh cinta.  Menurut jebolan ajang kompetisi Dangdut Academy Indosiar musim pertama, musik dan liriknya sejalan hingga menghasilkan lagu yang terdengar asyik.

“Aku suka musiknya yang bikin happy, dan sangat sejalan banget sama liriknya.  Jadi musik ini pas banget untuk mengiringi lirik-lirik yang terdengar ringan dan apa adanya seperti lagu Bawa Aku Ke Penghulu,” jelas Lesti.

Proses rekaman hanya berlangsung beberapa jam, sama halnya dengan penggarapan video musiknya.  Untuk pertama kalinya video musik Lesti digarap dalam waktu sangat singkat. Meski begitu, terlihat berbeda dengan sebelum-sebelumnya. 

Konsepnya mengangkat unsur kedaerahan dengan dibalut berbagai ornamen yang sangat mengedepankan estetika.  Hal ini terinspirasi dari sosok Lesti yang sebelumnya merupakan anak daerah, yang kini sukses menjadi idola banyak kalangan, bahkan kerap kali sebutan ‘Diva Dangdut’ disematkan karena kualitas bernyanyinya.

“Ini cepat banget sih syutingnya, dan kebetulan susah banget cari jadwalnya, akhirnya dapat meski cuma setengah hari.  Tapi dari aku sampai lokasi langsung suka, konsepnya beda, lebih fresh dan yang ngerjain juga anak-anak muda, jadi menambah nyawa baru lagu dalam lagu ini,” tutur Lesti yang akan dilamar 13 Juni 2021 mendatang.

“Bawa Aku Ke Penghulu” single ke-12 Lesti. Setiap single terbaru Lesti selalu dinantikan oleh para penggemarnya yang disebut Lesti lovers dan Leslar Lovers. Mengikuti kesuksesan “Bismillah Cinta”, “Bawa Aku Ke Penghulu” kini menduduki posisi puncak trending YouTube, menyingkirkan single terbaru BTS “Butter”. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here