Kejutan Spesial Friends Reunion, Dari yang Lucu Sampai Bikin Baper

0

Peringatan: Konten ini mengandung spoiler yang akan mengungkap kejutan spesial dari Friends: The Reunion. Silakan melanjutkan, resiko ditanggung masing – masing!

Setelah menunggu sekian lama untuk melihat para pemeran utama serial Friends bersatu kembali dalam satu panggung, doa para penggemar terkabul sudah.  Melalui kanal HBO Max, Friends: The Reunion hadir memanjakan mata para pecinta garis keras. Acara dimulai dengan sedikit emosional ketika setiap pemeran, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc, masuk ke dalam studio tempat syuting Friends dulu berlangsung untuk melihat set lokasi ikonik yang dibuat ulang. Kamera mengikuti saat keenamnya berkeliling untuk mengingat kembali kenangan dan berbagi cerita dari 10 tahun mereka membuat salah satu acara terbesar yang pernah ditayangkan di televisi.

Friends: The Reunion memang mengundang beberapa bintang tamu selebritas, kejutan dari para cameo yang datang secara langsung dan juga kuis trivia, namun hal paling menarik adalah saat para pemeran membicarakan tentang pengalaman mereka saat syuting. Dan saat sesi diskusi itulah beberapa hal mengejutkan muncul, mulai dari yang lucu sampai membuat pemirsa baper alias terbawa perasaan.

Berikut ringkasan kejutan spesial dari Friends: The Reunion yang saya coba rangkum, tapi jika kamu gak mau baca spoilernya, silakan langsung menonton melalui kanal HBO Max. Sudah cukup ya basa – basinya, silakan menikmati kejutannya!

Courteney Cox Membuat Contekan Dialognya dengan Menulisnya di Meja Ruang Makan

Salah satu kejutan menarik yang dibahas terungkap pada menit – menit awal  Friends: The Reunion. Menurut LeBlanc, Cox biasa menulis dialognya di meja ruang makan di apartemen Monica dan Rachel. Suatu hari sebelum syuting, LeBlanc bertanya pada Cox apa itu yang ada di atas meja, dan Cox menyuruhnya untuk mengurus urusannya sendiri. Gara – gara hal tersebut, LeBlanc menghapus dialog yang telah ditulis Courteney sebelum rekaman berlangsung, dan LeBlanc bilang bahwa Courteney “sangat marah” padanya ketika mereka mulai syuting.

David Schwimmer Gak Suka Sama Marcel, Si Monyet

Pasti kalian ingat dong kalau ada seekor monyet yang diperkenalkan pada musim pertama serial Friends. Untuk penggemar setia serial ini, Marcel, si monyet mungkin meninggalkan kesan yang cukup mendalam, namun berbeda dengan David Schwimmer, si pemeran Ross. Schwimmer akhirnya berbicara jujur tentang perasaannya terhadap Marcel. Ia gak suka sama Marcel. “Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintai binatang,” kata sang aktor sebelum melontarkan omelan yang sangat lucu tentang bagaimana Marcel sangat mengganggunya.

“Masalahnya, si monyet jelas terlatih dan harus melakukan tugasnya pada waktu yang tepat. Tetapi yang terjadi adalah kami harus mengatur ulang semuanya  karena dia membuat kekacauan dan tidak melakukan tugasnya dengan benar.” Marcel tidak hanya mengacaukan jadwal syuting yang sudah terprogram tapi juga mengganggu Schwimmer saat ia diberi makan disela – sela syuting.

Bahu Matt LeBlanc Terkilir Saat Syuting “The One Where No One’s Ready”

Meskipun Friends adalah drama dengan genre komedi situasi, namun kecelakaan kerja tetap bisa terjadi. Dalam episode di musim ke-3 yang ikonik The One Where No One’s Ready, Joey dan Chandler bertengkar memperebutkan tempat duduk. Pada satu titik mereka berlomba menduduki kursi tersebut sebelum akhirnya Joey yang menang. Pada pengambilan keempat dari adegan itu, LeBlanc menjatuhkan tubuhnya dengan keras dan tanpa sengaja menyebabkan bahunya terkilir. Mereka menghentikan produksi dan harus menunggu sampai lengan LeBlanc sembuh sebelum mereka dapat merekam akhir episode karena episode tersebut melibatkan semua pemeran di ruangan yang sama. Hal ini menjelaskan mengapa pada episode berikutnya dibuka dengan Joey jatuh dari tempat tidurnya dan membuat ia harus mengenakan gips untuk sisa episode di musim itu.

LeBlanc menjelaskan bahwa para pemain biasanya berdiskusi sebelum merekam setiap episode, tetapi karena malam itu mereka datang terlambat, mereka tidak melakukannya saat syuting The One Where No One’s Ready. Sejak saat itu, LeBlanc memastikan mereka berkumpul untuk berdiskusi sebelum merekam setiap episode.

Jennifer Aniston dan David Schwimmer Mengakui Mereka Menaruh Hati Satu Sama Lain

Kejutan terbesar terungkap dalam Friends: The Reunion. Saat sesi tanya jawab dengan James Corden, sang pembawa acara bertanya apakah ada hubungan asmara yang terjalin diluar layar antar sesama pemain. Aniston dan Schwimmer saling berpandangan sebelum akhirnya Schwimmer mengakui sebuah rahasia yang dipendamnya selama ini.

“Pada musim pertama saya naksir berat dengan Jen,” ​​dan Aniston menambahkan bahwa dia juga punya perasaan yang sama dengan Schwimmer. “Dan pada titik tertentu,” Schwimmer melanjutkan, “kami berdua benar – benar saling menyukai satu sama lain. Tapi kami seperti dua kapal yang hanya saling berpapasan saat melintas karena salah satu dari kami pasti sedang menjalin hubungan dengan orang lain, dan kami tidak pernah melewati batas itu. Kami menghormati itu.” LeBlanc segera menimpali dengan “Omong kosong!” tapi Aniston mengangkat tangannya seolah mengatakan “Aku bersumpah,” dan LeBlanc mengakui dia bercanda. Aniston pun menambahkan ketika akhirnya adegan yang mereka paling ditunggu – tunggu, ciuman pertama Ross dan Rachel terjadi. “Sejujurnya aku pernah mengatakan sesuatu kepada David, ”Akan sangat mengecewakan jika ciuman pertama kita terjadi di layar televisi nasional. ”Benar saja, pertama kali kami berciuman adalah di kedai kopi itu. Jadi kami hanya menyalurkan semua rasa kagun dan cinta kami untuk satu sama lain ke dalam Ross dan Rachel. ”

Setelah pengakuan mereka berdua, adegan ciuman tersebut bersamaan dengan reka ulang pembacaan naskah adegan dimaksud oleh Aniston dan Schwimmer ditampilkan. Chemistry yang timbul diantara mereka berdua terasa sangat jelas. Mungkin ini salah satu sebabnya mengapa hubungan Ross dan Rachel terlihat begitu nyata. Berkat para pelakonnya yang benar – benar menyalurkan perasaan mereka satu sama lain ke dalam karakter.

Keenam Pemeran Utama Menentang Friends Untuk Difilmkan

Saat ditanya apakah akan ada film Friends, para aktor dengan suara bulat menjawab “tidak”, dengan Kudrow menjelaskan mengapa film Friends akan merusak akhir yang sudah dibuat dengan sempurna.

 “Tidak, karena semua terserah (pencipta serial ini) Marta (Kaufman) dan David (Crane), dan saya pernah mendengar mereka berkata dan saya sepenuhnya setuju bahwa mereka mengakhiri pertunjukan dengan sangat baik. Kehidupan setiap orang sangat menyenangkan, dan mereka harus mengungkap semua hal baik itu agar ada cerita, dan saya tidak ingin akhir bahagia siapa pun terurai. Juga pada usia saya untuk menjadi karakter yang aneh? Saya harus berhenti!”

Para Pemain  Mengungkap Dimana Para Karakter Utama Sekarang

Sebagai penutup, para pemeran ditanya menurut mereka kehidupan apa yang dijalani oleh karakter mereka sekarang. Untuk Ross dan Rachel, Aniston mengatakan mereka menikah dan punya beberapa anak dan Ross masih bermain-main dengan tulang. Pengikut setia serial ini pasti paham apa pekerjaan Ross.

Cox mengatakan meskipun anak-anak Monica dan Chandler kemungkinan besar sekarang telah lulus, Monica masih sangat kompetitif dan aktif di organisasi Persatuan Orang Tua Murid dan Guru dan bahwa Chandler membuatnya tertawa setiap hari.

Menurut Kudrow, Phoebe menikah dengan Mike (diperankan oleh Paul Rudd) dan hidup bahagia di Connecticut. “Mereka punya anak,” katanya, “dan saya pikir dia seperti pembela untuk anak-anaknya yang sedikit berbeda dan semua anak yang sedikit spesial, membuat program seni, musik dan sebagainya.”

Bagaimana dengan Joey? LeBlanc mengatakan dia membuka toko sandwich di suatu tempat di Venice Beach. Tiba – tiba ingatan saya pun melayang ketika mengingat sapaan Joey yang khas setiap menggoda wanita ”How You Doin”? ataupun kalimat “Joey doesn’t share food” saat ia berkencan layaknya merepresentasikan pandangan Joey terhadap makanan. Ia lebih menyukai makanan sampai enggan berbagi dengan orang lain, bahkan sahabat atau pacarnya sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here