Kate Spade Ajak Perempuan Jadi Sosok Inspiratif, Siapa Takut?

0

Ketika ditanya siapa sosok perempuan yang menjadi role model dalam hidup, berbagai sosok perempuan hebat seperti pahlawan, tokoh politik, selebriti, hingga ibu kandung merupakan jawaban yang selalu diberikan untuk pertanyaan simpel ini. Dalam rangka memperingati International Women’s Day 2022, Kate Spade New York mengajak para perempuan untuk menyebutkan tokoh perempuan inspiratif di dalam hidupnya. 

Bekerja sama dengan berbagai  komunitas penggerak hak perempuan seperti Resonate dan Mama Glow Foundation, Kate Spade New York mengajak perempuan untuk saling mendukung serta bahu membahu dalam memperjuangkan hak perempuan. 

“Sangat disayangkan, selama ini masih banyak perempuan yang kerap menjatuhkan perempuan lain dengan cara membandingkan diri mereka dengan orang lain. Karena itu, kali ini kami mau mengajak perempuan untuk saling mengagumi sosok perempuan lain dengan tujuan memberikan inspirasi terhadap diri masing-masing dan bukan membandingkan dirinya dengan orang lain,” ujar Jazz Thornton, mental health advocate, dalam video Kate Spade New York Untuk International Women’s Day 2022.

 Masih dalam topik yang sama, penyanyi Yura Yunita juga berbagi soal sosok perempuan inspiratif dalam hidupnya di dalam acara diskusi bersama Ucita Pohan. Berbeda dengan jawaban pada umumnya, pelantun lagu Tenang ini justru mengatakan salah satu sosok inspiratif di dalam hidupnya adalah dirinya sendiri, setelah sosok ibu dan neneknya. 

“Aku mau berterima kasih untuk eneng kecil yang sudah berani melantangkan suaranya di usia lima tahun sehingga sampai saat ini aku bisa terus punya passion, semangat hidup karena musik,” ujar Yura. 

Berkaca dari jawaban Yura di dalam video berdurasi 10 menit ini, masih banyak perempuan yang belum berani dan percaya diri terhadap kemampuan diri sendiri dan menjadikan dirinya sebagai peran utama di dalam hidup. Isu ini menjadi salah satu fokus utama Kate Spade New York di dalam gerakan social impact yang telah dijalankan brand selama ini. Bekerja sama dengan tokoh-tokoh pemimpin perempuan inspiratif, Kate Spade New York menjalankan misi pemberdayaan perempuan untuk menciptakan sosok-sosok perempuan hebat lainnya yang kelak dapat menginspirasi orang lain bahkan diri sendiri. 

Di video ini, Yura Yunita beserta Ucita Pohan mengenakan baju dan aksesoris dari koleksi Spring 2022 Kate Spade New York. Seluruh koleksi ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York serta di situs resmi belanja Kate Spade New York

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here