Kang Daniel Balas Dendam di Final Street Woman Fighter, Alasannya Bikin Bengek!

Dalam hal pengeditan dan format yang dibuat Mnet dalam reality show-nya, tidak dapat disangkal bahwa terdapat banyak kritik yang sama, baik dari penggemar maupun idolanya sendiri. Sepertinya solois K-Pop Kang Daniel yang baru-baru ini membalas dendam di final program survival Street Woman Fighter, di mana dia menjadi pemandu acaranya.

Pada tanggal 26 Oktober, Mnet menayangkan episode terakhir sekaligus final Street Woman Fighter, dimana mereka juga mengumumkan peringkat akhir dari empat kru tari yang tersisa yaitu HolyBang, Coca N Butter, HOOK, dan LACHICA.

Selama final, Kang Daniel diberikan wewenang untuk mengungkapkan pemenang acara antara dua finalis terakhir, HolyBang dan HOOK.

Namun, ketika tiba waktunya untuk mengumumkan peringkat, Kang Daniel memulai dengan, “Dan pemenang Street Woman Fighter adalah…” Namun, seperti acara lainnya, penonton harus menunggu lebih lama untuk mengetahui siapa pemenangnya yang ditambah dengan unsur membangun ketegangan lewat iringin musik latar yang membuat dag-dig-dug.

Banyak penggemar melihatnya sebagai cara Kang Daniel melakukan aksi “balas dendam” kepada Mnet karena itu adalah skenario yang sangat mirip dengan pengalaman sang solois pada tahun 2017 dalam program Produce 101 musim kedua. Di final, dia dan Park Ji Hoon menunggu dengan gugup untuk pengumuman pemenang akhir, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo.

Pengulangan yang sama terjadi di Street Woman Fighter, sama seperti ketikan pembawa acara Produce 101, BoA, mengatakan kalimat yang sama kepada para idola sebelum mengumumkan pemenangnya. Saat mereka menunggu, BoA menjelaskan, “Ini akan segera terungkap,” dan kemudian acara tersebut dipotong oleh jeda iklan.

Setelah final, para penggemar tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka tentang momen tersebut di media sosial. Banyak yang merasa lega karena Kang Daniel bisa menertawakannya nanti, dan banyak yang mengira itu adalah tindakan “balas dendam” yang sebenarnya.

Terlepas dari kesulitan yang dialami banyak kontestan, Kang Daniel membuktikan bahwa banyak idola keluar dari program serupa dengan lebih kuat! Dengan perusahaan miliknya sendiri, karier solo, dan peran sebagai pembawa acara, Kang Daniel akhirnya bisa membalas dendam, dan itu tampak manis!

Kamu bisa menyaksikan perbandingan kedua acara tersebut di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here