Kala Priyanka Chopra Merasa Tertekan Dituntut Harus Selalu Kurus!

0

Priyanka Chopra. Sebagai seseorang yang pernah menyandang gelar Miss World, ia diperhitungkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Tapi tahukah Anda, seorang Priyanka Chopra pun tak selamanya merasa percaya diri dengan tubuh dan parasnya.

Ada masa dimana ia selalu merasa di bawah tekanan, karena dituntut harus terlihat sempurna setiap saat dan kurus. “Di masa lalu, saya selalu merasa tertekan, karena merasa harus tampil seperti yang dunia inginkan. Saya bahkan dibesarkan dengan standar kecantikan yang tidak realistis, oh, hampir seumur hidupku,” ungkap Priyanka Chopra.

 Tak dimungkiri, warna kulitnya yang gelap pun di masa lalu menjadi masalah tersendiri. Bahkan tekstur rambut menjadi masalah. “Saya harus menyikat rambut saya, saya selalu merasa parno, takut gendut, saya harus kurus dan kurus. Dan warna kulit yang gelap menjadi masalah ketika itu, khususnya ketika saya go internasional, saya merasa tidak percaya diri,” bilang Priyanka.

Priyanka bercerita, hampir sepanjang hidupnya, ia memiliki makeup artist profesional untuk meriasnya hari demi hari dan rambutnya harus selalu di-Blow sebelum melakukan wawancara. Tanpa orang-orang profesional di belakangnya ini, dulu dia akan merasa insecure.

“Tapi sekarang ini, saya melakukannya sendiri. Saya merias wajah saya sendiri dan menata rambut saya sendiri, lebih natural. Memang butuh proses, ketika saya berani menerima diri saya apa adanya dan menunjukkan pada dunia, saya yang apa adanya ini. Sekarang, saya nyaman dengan diri saya sendiri,” ucapnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here