Jung Ho Yeon Jadi Model Video Musik The Weeknd Terbaru Out of Time, Yuk Simak Makna Dibalik Lagunya!

0
out of time

The Weeknd baru saja merilis video klip untuk single Out of Time pada Selasa (5/4). Namun sosok yang tak diduga menjadi model video klip tersebut. Yup, The Weeknd berhasil menggaet aktris Korea yang sedang naik daun, Jung Ho Yeon.

Dalam video klip berdurasi 3 menit 53 detik itu, baik Ho Yeon dan The Weeknd tampak berada di sebuah hotel. Mereka bertemu di elevator hotel dan mulai saling tertarik satu sama lain. Keduanya tampak serasi dengan mengenakan pakaian serba hitam. Pertemuan itu berlanjut dengan keduanya menikmati karaoke bersama.

Jung Ho Yeon tampil sangat feminim dengan rambut hitam lurus panjang menjuntai dan mengenakan gaun hitam yang elegan dengan kalung mewah di lehernya. Sementara Abel Tesfaye (nama asli The Weeknd) menggunakan setelan jas serba hitam dengan aksesoris kalung emas.

Out of Time adalah sebuah lagu penyesalan tentang cinta. Tokoh utama dalam lagu ini (The Weeknd) mengungkapkan penyesalannya karena telat menyatakan perasaannya pada perempuan yang dicintainya (Jung Ho Yeon). Kini sang perempuan telah punya kekasih baru karena keputusannya.

Lirik demi lirik yang dinyanyikan The Weeknd juga semakin jelas bahwa kini sang pria hanya bisa mengenang segala kebodohannya pada masa lalu. Meski perempuan tersebut sudah punya kekasih baru, tapi sang pria mengatakan pada perempuan tersebut, bahwa jika kekasih sang perempuan mengecewakan atau menyakitinya, maka ia siap menyambut perempuan itu dalam pelukannya.

Tak cuma Jung Ho Yeon yang tampil dalam video ini, aktor kawakan Jim Carrey juga muncul pada akhir video. Ia tampil mengejutkan sebagai pria misterius yang akan menyadarkan The Weeknd bahwa jangan terlalu lama untuk bersedih karena hari demi hari kamu juga akan melupkannya. 

Out of Time menjadi video musik ketiga yang dibintangi Ho Yeon. Sebelumnya pada 2014, Ho Yeon pernah muncul dalam video musik Beat milik boy group K-pop 100%, juga penyanyi pria Kim Yeon Woo dalam video klip Move

Popularitas Ho Yeon sebagai aktris dan model tampaknya akan semakin cemerlang, terlebih lagi ia mendapat penghargaan sebagai Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series dalam Screen Actors Guild Awards (SAGA) 2022.

Ho Yeon juga meraih Best Actress in an Action Series dalam Critics’ Choice Super Awards 2022. Lalu Rookie Actress dalam Korea First Brand Awards 2021. Sementara dalam Asia Artist Awards 2021, Ho Yeon memenangkan kategori U+Idol Live Popularity.

Sementara itu, The Weeknd baru saja meraih pencapaian pribadi setelah sukses menduduki puncak daftar artis yang paling banyak diputar versi Spotify. The Weeknd berhasil mengungguli Justin Bieber yang sebelumnya memegang rekor ini dengan rata-rata 84 juta pendengar bulanan.

Out of Time menjadi lagu yang diambil dari album ke-5 The Weeknd Dawn FM. Album ini telah dirilis pada 7 Januari 2022 lalu via XO & Republic Records.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here