Jung Ho Yeon Berbagi Tentang Apa yang Ia Pelajari dari Squid Game dan Reaksinya Terhadap Pengikutnya di Instagram

0

Aktris yang tampil dalam Squid Game, Jung Ho Yeon, berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk majalah mode Cosmopolitan, di mana dia berbagi reaksinya terhadap popularitas besar dari serial Netflix tersebut, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Minggu (17/10).

Jung Ho Yeon pertama kali membahas apa yang dia pelajari saat berakting dalam perannya sebagai Kang Sae Byeok. “Saat berakting sebagai Sae Byeok, saya belajar bahwa apa pun yang terjadi, kita harus hidup sebagai manusia,” ungkapnya. “Saya pikir belajar tentang kehidupan dan menemukan jawaban melalui karakter yang saya mainkan adalah apa yang disebut sebagai akting. Saya senang bahwa saya dapat memiliki pemikiran yang berbeda ketika bertemu karakter berikutnya.”

Setelah melakukan debut aktingnya melalui Squid Game, Jung Ho Yeon berkomentar sebagai seorang pemula di bidang ini dengan berujar, “Sangat menyenangkan memiliki orang-orang yang mempercayai saya sebagai model yang berpengalaman, tetapi saya juga berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang luar biasa menjadi seorang pemula tanpa pengalaman di lingkungan yang asing. Semuanya baru, kesigapan ketika kamu memilih sesuatu menjadi lebih cepat, dan kamu tidak berpikir untuk menyelesaikan tugas lainnya.”

Jung Ho Yeon mendapatkan banyak pengikut di akun Instagramnya berkat serial 9 bagian tersebut, dimana jumlah pengikutnya saat ini telah mencapai 21 juta dan masih terus bertambah. Ia pun mengekspresikan keterkejutannya ketika selebriti kelas dunia seperti The Weeknd mengikuti akunnya. Perempuan berusia 27 tahun tersebut berkata, “Saya hanya terkejut bahwa begitu banyak orang yang saya sukai dan hormati menonton Squid Game.”

Jung Ho Yeon melanjutkan, “Saya memposting ulang unggahan asli The Weeknd, dan sangat menarik ketika dia kemudian memposting ulang unggahan itu. Saya juga sangat terkejut ketika mengetahui Zendaya mengikuti saya.” Dia menambahkan, “Di masa depan saya ingin bekerja sama dengan Hirokazu Koreeda, Paul Thomas Anderson, Quentin Tarantino, dan Bong Joon Ho.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here