Pesan Cinta Joy Red Velvet Untuk Fans Setelah Kabar Pacaran Merebak

0

Sebelumnya telah dikonfirmasi secara resmi oleh agensi SM Entertainment yang menaungi Joy, bahwa idola cantik bernama asli Park Soo Young itu saat ini tengah berpacaran dengan solois Crush. Setelah kabar bahwa tersebut merebak, para penggemar menanggapinya secara positf dengan memberikan dukungan kepada pasangan baru tersebut.

Joy meluangkan waktu untuk menulis beberapa patah kata kepada Reveluv (julukan bagi fans Red Velvet) melalui komunitas penggemar mereka di Lysn. Berikut isi pesan Joy untuk para fans setianya sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Senin (23/8).

Luvies…

Luvies, hai!! Ini Joy. Maafkan aku… Luvies, kalian pasti yang paling terkejut dengan berita mendadak ini… Akan sangat bagus jika aku bisa memberitahu kalian sebelumnya… Kalian sangat terkejut, kan? Aku benar-benar minta maaf karena sepertinya aku telah memberi kekhawatiran yang tidak perlu untuk kalian semua pada saat para anggota dan Luvies sangat bersemangat karena akhirnya kembali berada di atas panggung untuk pertama kalinya setelah beberapa saat vakum.

Saat ini kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit, jadi aku sangat berhati-hati namun sedikit panik karena artikel tersebut keluar secepat ini, tetapi aku menulis postingan ini karena aku pikir Luvies bahkan jauh lebih terkejut dari diriku.

Aku sangat berharap bahwa Luvies yang telah menghargai dan memberikan cinta untukku sampai sekarang dapat memahami dan mendukung … Aku benar-benar minta maaf karena mengejutkan kalian secara tiba-tiba. Aku benar-benar khawatir kalian akan mencemaskan berbagai hal hari ini. Aku akan berusaha lebih keras sehingga kalian tidak was-was. Luvies yang selalu mencintai kami tanpa menahan diri, maafkan aku dan aku mencintaimu!

Pesan Joy untuk Reveluv

Joy merupakan anggota grup idola K-pop Red Velvet yang debut pada tahun 2014 dengan singel Happiness. Penyanyi yang juga aktif membintangi sejumlah drama seperti The Liar and His Lover dan Tempted ini baru saja mengeluarkan album perdananya yang berisi lagu – lagu remake dari lagu tahun 1990-an dan 2000-an, dengan singel utama Hello. Pertemanannya dengan Crush, yang merupakan solois yang berada di bawah label P Nation, milik penyanyi lagu hit Gangnam Style, Psy, bermula saat mereka berdua berkolaborasi lewat lagu Mayday di tahun 2020. Yuk, simak ke-uwu-an keduanya saat tampil dalam video musik Mayday!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here