Intip Profil Mbak Rara si Pawang Hujan Mandalika, Paranormal, dan Ahli Tarot!

0

Nama Rara tengah menjadi perbincangan publik lantaran aksinya berjuang untuk memberhentikan hujan saat pertandingan MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, NTT. 

Rara percaya diri berjalan di sirkuit sambil melakukan ritual dengan membawa peralatan khususnya. Spesialnya lagi, ia tidak menggunakan alas kaki sedikit pun sambil hujan-hujanan. Meskipun begitu, ia tetap mengutamakan keselamatan dengan menggunakan helm proyek khusus dari PT. PP. 

Aksinya tersebut menarik banyak perhatian, ditambah dengan cuitan akun resmi MotoGP yang menyebut Rara sebagai master dan ritualnya berhasil, “The Master…”, “IT WORKED”, cuitan @MotoGP.

Berbicara ketenarannya yang super mendadak ini, tentunya masih banyak yang belum tahu, nih, siapa sih Rara si pawang hujan ini. Yuk intip profilnya!

Rara Pawang Hujan Mandalika (source: cahayatarotra2iw)

Raden Rara Istiati Wulandari atau kerap disebut Mbak Rara ini ternyata wanita kelahiran Papua, lho! Cukup menarik mengetahui dirinya tidak besar di tanah kelahirannya itu, melainkan di Jogja, kota penuh candi.

Berdasarkan video akun TikTok @juwandidaniel, tampaknya wanita kelahiran 22 Oktober 1983 ini tidak hanya tinggal di satu kota. Ia mengaku seharusnya tinggal di Bali, namun karena banyaknya agenda pemerintah yang membutuhkan pawang hujan, ia harus berpindah-pindah mengikuti tugasnya.

“Saya lahir di Papua, besar di Jogja, Staynya di.. seharusnya di Bali, tapi sejak era Pilpres, saya jadi pembantu (membantu mengatur hujan saat kampanye),” ucapnya.

Mbak Rara mengaku kalau dirinya mendapatkan kesaktian bisa mengalihkan hujan ke pantai selatan. “Itu lah kekuatan doa, kearifan lokal, Indonesia itu jaman dulu pun dikenal dengan kesaktian orang-orangnya, nah saya ini dapet kesaktian dari Tuhan, saya kembalikan untuk melayani event. Kalo hujan itu aku alihkan ke pantai, ke selatan.” Jelasnya.

Bukan hanya sakti dalam memindahkan hujan, lho, Mbak Rara ternyata bisa juga meramal kehidupan seseorang. Diketahui dari bio Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo, ia menyantumkan link situsnya sendiri yang menawarkan berbagai paket pembacaan tarot. 

Mulai dari harga 170 hingga 700 ribu, Mbak Rara siap memberikan jasa konsultasinya melalui video call atau telepon biasa. “Rara Istiati Wulandari adalah seorang paranormal sekaligus ahli tarot. Juga dikenal sebagai pawang hujan milenial.” demikian keterangan yang tercantum di web cahayatarotra2iw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here