Instagram Vanessa Angel Hilang, Ibu Mertua: Penting Banget Buat Gala

0
vanessa angel
Sumber foto: Instagram/galaasky

Instagram Vanessa Angel dikabarkan telah hilang. Hal tersebut ternyata bukan ulah dari keluarga Bibi Adriansyah, melainkan ada orang asing yang dengan sengaja menghilangkan akun Instagram Vanessa Angel yang sudah memiliki jutaan followers itu.

Akun tersebut bukan hanya memberikan kenangan manis bagi para fans Vanessa Angel, tapi juga untuk pengingat Gala akan wajah sang ibu dan ayah kandungnya. Tentu dengan hilangnya akun tersebut, Gala jadi tak bisa lagi mengenang foto-foto kedua orang tuanya.

Meskipun masih bisa melihat dari galeri hp, namun Instagram menjadi tempat  khusus bagi Vanessa Angel mengabadikan momen langsung tanpa disimpan di galeri. Jadi belum tentu yang ada di Instagramnya ada juga di galeri hp.

Sang mertua mengaku bahwa Gala sampai rewel karena tidak bisa membuka Instagram mamahnya. Instagram menjadi pelarian Gala saat anak laki-laki itu tengah rindu dengan kedua orang tua.

“Hari in cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang, padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala. klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi.” jelas Dewi Zuhriati di Instagramnya.

Banyak yang ikut sedih atas hilangnya akun Instagram Vanessa Angel. Tak sedikit juga warganet menuding ayah kandung Vanessa Angel lah dalang dibalik hilangnya akun itu. Tidak lain tidak bukan, Doddy Sudrajat menjadi sasaran karena dianggap ingin menghilangkan jejak kejahatan yang ada di Instagram Vanessa Angel.

“Kayanya biar jejak kejelekkan si Dodot ikut hilang. Di situ kan banyak kejahatan Dodot tersimpan.” tulis salah satu warganet. “Mau menghilangnya jejak kubu si Dodot, Astagfirullah.” timpa yang lain.

Sumber foto: Instagram/bibliss

Anehnya, hanya Instagram Vanessa Angel yang hilang. Instagram sang suami, Biblis masih ada dan utuh. Foto dan video bersama keluarganya masih jelas terpampang dan akunnya juga tidak dikunci.

Namun dari hilangnya akun Instagram Vanessa Angel, ada yang melihat sisi baik bagi sang almarhum agar auratnya tidak selalu terlihat dan terekspos di dunia maya.

“Tapia da bagusnya juga sih biar aurat Alm tidak bisa dilihat lagi.” tulis akun nury.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here