Ini Dia 10 Jagoan Baru Dari Film Terbaru Marvel, Eternals !

0

Mendekati tanggal tayang resminya, 5 November ini di Amerika Serikat, Eternals semakin membuat penasaran para pecinta film Marvel Cinematic Universe (MCU). Ladies tentunya sudah nonton Trailer-trailer Eternals yang telah resmi dirilis oleh Marvel sejak 5 bulan lalu, kan? Eternals, para pahlawan super yang baik hati dan tentunya memiliki kekuatan luar biasa ini adalah Ras makhluk abadi yang dikirim ke bumi oleh Celestials untuk melindungi umat manusia dari Deviants. Diperankan oleh Artis papan atas dunia, para jagoan super Eternals tidak pernah muncul di film MCU sebelumnya.

Sebagai ras ciptaan Celestials, masing-masing Eternals memiliki kekuatan yang bersumber dari energi kosmik. Yuk, kita kenali para karakter di Eternals ini dan kekuatan unik mereka.

IKARIS

Diperankan oleh Richard Madden yang menjadi terkenal melalui perannya dalam karakter Robb Stark di Game of Thrones, Ikaris sebagai sebagai “The Prime Eternal” adalah Pemimpin para Eternal di bumi. Ikaris disebut lebih kuat dibandingkan dengan Eternal yang lainnya karena memiliki banyak kekuatan super. Sebagai Eternal, Ikaris sudah pasti memiliki kekuatan fisik di atas kemampuan manusia, ia juga dapat bergerak dengan kecepatan super dan berkomunikasi dengan telepati. Belum lagi Ikaris juga memilki kemampuan terbang dan kemampuan untuk memproyeksikan sinar energi kosmik dari matanya, seperti Superman. Wow, tidak heran ya jika Ikaris disebut sebagai Eternal “All Powerful” .

Ssstt, ternyata tidak hanya itu Ladies, selain kemampuan super tentunya seorang superhero pun harus memiliki moral dan hati yang baik, begitulah dengan si Ikaris ini, ia pun selalu berusaha untuk menjaga tim Eternals dan manusia tetap aman.

  • MAKKARI

Makkari adalah Eternal dengan kekuatan kecepatan super dan tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. Disebut sebagai wanita tercepat di semesta, ia telah bosan dengan bumi setelah menjelajahinya lebih dari berabad-abad, ia pun berkeinginan untuk pergi ke planet lain. Namun dengan kembalinya Deviant di bumi, Makkari harus mengesampingkan hasratnya untuk menjelajahi planet lain dan bergabung dengan para Eternal. Dengan pengetahuan Makkari yang mendalam tentang bumi, para Eternal pun menyusun rencana dalam sebuah misi untuk menyelamatkan umat manusia.  

Diperankan oleh Lauren Ridloff seorang difabel rungu sejak lahir. Kehadiran Lauren di Eternals kali ini telah menuliskan sejarah baru di dunia perfilman, yakni sebagai Superhero difabel rungu pertama di film waralaba MCU. Tidak hanya itu, Peran Makkari di Film ini juga berbeda dari karakter asli komiknya dimana Makkari adalah seorang pria bertubuh besar, berkulit putih dan tidak difabel rungu.

  • GILGAMESH

Diperankan oleh aktor asal Korea Selatan, Ma Dong-Seok yang juga dikenal dengan Don Lee, Gilgamesh adalah Eternal terkuat. Ia merupakan seorang prajurit tangguh yang terkenal sebagai legenda karena pertarungannya dengan Deviant. Ia memiliki kekuatan menciptakan manifestasi kosmik exoskeleton di tangannya. Saat menggunakan kekuatannya ini, Gilgamesh dapat memproyeksikan energi kosmik berwarna emas membentuk perisai di lengan dan tinjunya, yang menambah kekuatan dan ketahanan fisiknya. Tapi ternyata, kekuatan terbesar Gilgamesh adalah kebaikannya. Ia memilki kepedulian yang sangat tinggi kepada tim Eternals terutama saat mereka memerlukannya.

  • SPRITE

Diperankan oleh Lia McHugh, Eternal Sprite adalah pendongeng terhebat dalam semesta Marvel. Uniknya, Sprite sebenarnya adalah Wanita berusia 7000 tahun yang terjebak di dalam tubuh seorang anak perempuan berusia  13 Tahun. Ia memiliki kekuatan dapat menciptakan ilusi dengan cerita-cerita yang dibuatnya. Dengan itu ia memberikan hiburan dan memilki pengaruh dalam kehidupan umat manusia. Namun Sprite pada akhirnya tidak dapat menyembunyikan kesedihannya karena perlakuan manusia terhadapnya. Dengan munculnya kembali musuh bebuyutan mereka, para Deviant, Sprite pun bergabung dengan Sersi dan Ikaris dalam perjalanan keliling dunia untuk merekrut dan mempersatukan para eternal yang menyebar di bumi. Sprite kini lebih berpendirian untuk menyelesaikan misi mereka dan kembali ke rumah mereka, Planet Olympia, dimana dia tidak akan lagi diperlakukan sebagai anak kecil.

  • DRUIG

Druig yang diperankan oleh Barry Keoghan memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran manusia dengan energi kosmik, yang pada akhirnya menjadikannya sulit untuk ditebak apakah ia ada di pihak teman-temannya atau di pihak musuh. Karena perbedaan pendapatnya dengan para Eternal mengenai hubungan interaksi mereka dengan manusia dan kehidupan manusia yang sarat dengan kesedihan, kejahatan dan kekerasan, Druig memilih untuk hidup menyendiri. Namun pada akhirnya pun Druig harus meninggalkan kenyamanannya dan bergabung dengan Eternal lainnnya untuk menyelamatkan dunia dari para Deviant.

  • AJAK

Diperankan oleh Salma Hayek, Ajak di dalam komik aslinya adalah seorang Eternal laki-laki. Namun berbeda dengan filmnya, Ajak adalah Eternal perempuan yang memiliki sifat keibuan, dicintai dan dihormati oleh seluruh Eternal. Ajak memiliki kekuatan untuk menyembuhkan baik manusia maupun Eternal. Ia juga dapat berkomunikasi langsung melalui telepati  dengan Celestials, pencipta alam semesta Marvel, karenanya ia adalah pemimpin spiritual dari Eternals, yang membimbing Eternals dari planet asal mereka, Olympia, untuk membela dan melindungi umat manusia dari ancaman Deviant.

  • SERSI

Sersi diperankan oleh Gemma Chan, ia adalah Eternal yang sangat mencintai umat manusia dan hidup bekerja sebagai kurator di Natural History Museum di London. Sersi memiliki hubungan cinta segitiga di antara Ikaris dan Dane Whitman alias Black Knight. Ia memiliki kekuatan super untuk memanipulasi benda-benda mengubahnya menjadi apapun yang dia inginkan. Seperti di dalam salah satu adegan dalam Eternals, Sersi mengubah sebuah bus menjadi kelopak-kelopak bunga hanya dengan satu sentuhan tangannya.

  • THENA

Diperankan oleh Angelina Jolie, Thena adalah putri Dewa Zuras yang dilahirkan di Olympia.

Ia adalah salah satu prajurit terkuat di dalam Tim Eternals dengan kekuatan supernya yang mampu menggunakan energi kosmik untuk membuat senjata apapun di dalam pertempuran. Selain itu Thena juga memiliki kekuatan kecepatan super dan kemampuan untuk terbang.

  • PHASTOS

Diperankan oleh Bryan Tyree Henry, Phastos sebagai salah satu Superhero tercerdas di MCU, memiliki kekuatan dapat menciptakan dengan pikirannya. Sebagai seorang ahli teknologi dan penemu di tim Eternals, Ia dapat menciptakan teknologi dan senjata apapun untuk membantu dan memajukan peradaban umat manusia.

KINGO

Diperankan oleh Kumail Nanjiani, Kingo adalah seorang artis terkenal Bollywood yang memiliki kekuatan energi kosmik dari jari-jarinya. Ia dapat memancarkan ledakan energi dari sana. Kingo digambarkan sebagai karakter yang paling humoris di antara para Eternal dan memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Siapa yang akan menjadi Eternal favorit kamu. Ladies? Apakah “All Powerful Eternal” Ikaris? Atau Makkari, “Super Speed Eternal”? Siapapun jagoan super kamu, pastikan jangan sampai ketinggalan ya menyaksikan Eternals, para Pahlawan Super Marvel membela dan melindungi umat manusia dari kejahatan para Deviants yang mengancam kehidupan di bumi. Dilansir dari situs IMDb (Internet Movie Database) hari ini (2/11/2021), Eternals tetap dijadwalkan akan tayang di Indonesia tanggal 3 November 2021.

Sumber : marvel.com, marvelfandom.com, rottentomatoes.com, insider.com, imdb.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here