Wednesday, August 10, 2022
spot_img
More
    Home Blog

    Sofia Carson dan Nicholas Galitzine Purple Hearts Kasmaran!

    0

    Kamis (5/8) bintang Purple Hearts Sofia Carson dan Nicholas Galitzine mengumumkan mengadakan Live Instagram! Untuk pertama kalinya, sejak film keluaran Netflix booming, kedua bintang ini melakuan Live Instagram bersama. Langsung saja penggemar dari penjuru dunia menyerbu. Banyak penggemar film ini terbawa perasaan, hingga menginginkan Sofia Carson dan Nicholas Galitzine bersatu sebagai sepasang kekasih di dunia nyata. Apa kata mereka?

    Tampil cantik memukau dengan tata rias lengkap saat LIVE, Sofia Carson membuka dulu LIVE IG, mengundang Nicholas, yang agak lama baru bisa bergabung. Pada saat akhirnya terkoneksi, keduanya saling memberi pelukan virtual. “Oh my God! Aku merasa rambutmu terlihat lebih pirang dari terkahir aku menemuimu. Benarkah?”

    “Aku baru mewarnainya lagi, ya, mungkin lebih terang dari syuting adegan terakhir kita. Gosh! Sof, apa yang sedang terjadi di dunia?” tanya Nicholas, merujuk pada kehebohan di jagat maya, pasca booming film yang mereka bintangi.

    “Ya, kamu merasakannya juga, ya. Ini benar-benar luar biasa. Aku terharu, aku tersentuh. Bahagia, seperti orang yang kasmaran. Semua orang membicarakannya. Hampir tak percaya. Kau masih ingat bagaimana pertemuan kita dulu untuk syuting film ini?” tanya Sofia. Nicholas Galitzine memberikan senyuman yang menawan.  Lalu mereka berdua sama-sama tertawa. Ternyata, pertemuan mereka sebagai bintang utama untuk film ini pun, hampir sama seperti pertemuan tokoh Luke Morrow dan Cassie Salazar.

    “Kita sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya, belum pernah kerjasama. Hanya sekali bertemu lewat Zoom, seperti ini. Lalu, satu hari sebelum syuting ketemu di lokasi, dan besoknya hari pertama syuting, kita menikah! Hahaha. Ini seperti benar-benar terjadi di antara kita.”

    Sofia merasa, akhirnya chemistry itu terbangun sendirinya seiring pertemuan mereka dari hari pertama di lokasi syuting sama seperti proses hubungan Luke Morrow dan Cassie Salazar. “Lalu setelah menikah, kami tiba di momen dimana kami harus bercinta. OH, hahaha. Mulanya terasa aneh, tapi kami harus cepat bekerjasama satu sama lain. Aku mempercayakan diriku padanya (Nicholas). Aku tak melupakan adegan itu, diambil setelah sunset,” ungkap Sofia.

    Sofia bersyukur, Nicholas aktor yang bisa membuatnya nyaman dengan cara yang lembut dan hangat. “Kami harus berciuman, dan melakukannya, ya, kau tahu. Aku memang harus memeluknya, intim dengannya. Dia (Sofia) untung mempercayaiku,” kenang Nicholas. Dan terjadilah adegan malam pertama tersebut. Mungkinkah menjalin kasih di dunia nyata? Nicholas dan Sofia tertawa menanggapi banyak pertanyaan penggemar tentang hal ini.

    “I love Nicholas. Dia pria yang baik. Tapi apakah kami pacaran? Aku tidak tahu saat ini. Tapi, aku mencintai Luke Morrow!” canda Sofia.

    Fakta Di Balik Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Rusun yang Terbengkalai 15 Tahun

    0

    Genre horror masih menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Segala yang berbau mistis memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat kita, dari anak kecil hingga orang dewasa. Pengabdi Setan 2: Communion, salah satu yang kini dibicarakan. Nggak cuma horror hantu yang dihadirkan di sini, baru lihat lokasinya saja, sebuah bangunan seperti apartemen sudah bikin bergidik.

    Bangunan yang terlihat seperti apartemen usang itu ternyata lokasi aslinya adalah sebuah rusun yang terbengkalai di belakang Pasar Sumber Arta, daerah Bintara Jaya, Bekasi Barat. Rusun ini, termasuk dalam pembangunan terbengkalai alias nggak jadi-jadi, dan akhirnya dibiarkan kosong dalam keadaan belum jadi selama 15 tahun.

    Lokasi ini merupakan rumah susun sederhana milik (rusunami) yang sempat menjadi bagian dari program 1.000 tower yang pernah dicanangkan di masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kala itu, SBY menjadwalkan merilis pembangunan 10 rusunami di Kawasan Pulo Gadung, pada 29 Maret 2009 untuk mengawali pembangunan 1.000 tower. Rusunami di belakang pasar Sumber Artha ini sendiri, sebenarnya sudah mulai dibangun tahun 2007 dan pembangunan terhenti sejak lama. Sayangnya, tak diketahui mengapa pembangunan tersebut terhenti dan akhirnya terbengkalai.

    Sang sutradara Pengadi Setan 2, Joko Anwar saat gala premiere sempat mengungkapkan kalau butuh waktu berbulan-bulan mencari rusun yang sesuai visinya, untuk mendukung suasana horror Pengabdi Setan 2. Akhirnya terpilihlah rusun yang terletak di wilayah Bekasi ini.

    Pengabdi Setan 2: Communion mengisahlan kehidupan keluarga Rini (Tara Basro) yang tinggal di rumah susun, setelah beberapa tahun berhasil terlepas dari kejadian mengerikan.  Peristiwa beberapa tahun silam tersebut mengakibatkan mereka kehilangan sosok Ibu sekaligus si bungsu yang bernama Ian. Usai kejadian mengerikan itu, keluarga Rini percaya bahwa tinggal di rumah susun sangat aman. Sampai suatu hari, kejadian-kejadian mistis mulai terjadi, meneror mereka.

    Tara Basro Kabur! Ketakutan Nonton Pengabdi Setan 2

    0

    Siapa bilang pemain film horror tidak takut menonton film horror? Teori tersebut dipatahkan langsung oleh Tara Basro pemeran Rini di Pengabdi Setan 2. Kabarnya, saat premiere film Pengabdi Setan 2 baru 10 menit tayang, ia kabur ketakutan.

    Hal tersebut diungkapkannya di kanal YouTube TS Media, bersama dua pemain Pengabdi Setan 2 lainnya, Endy Arfian dan Jourdy Pranata. 

    “Nih ya, katanya ada, kemarin kan premiere tuh tanggal 30. Itu pertama ada yang 10 menit nonton terus ngibrit,” tanya Luna Maya.

    Sempat tak mengaku beberapa detik, akhirnya Tara Basro langsung menjawab, “Itu gue kali,” sambil tertawa.

    “Itu kak Tara waktu premiere,” timpa Endy Arfian.

    Di depan Luna Maya dan Marianne Rumantir, Tara Basro mengaku lebih takut menonton filmnya dibanding saat proses syuting. Ia beralasan karena suatu film akan jauh berbeda hasilnya jika sudah diberikan bumbu-bumbu seperti suara efek.

    “Ini lagi nonton ‘aduh nggak bisa sih’ terus gue lagi diem mengendap-ngendap terus ditangkap ‘hap! mau kemana?’ ‘mau ke toilet’ ‘nggak, duduk!’. Ini ibaratanya kalo udah selesai produknya, dibumbu-bukbu pake special effect, pake sound segala macem, itu jauh lebih serem.” Ungkapnya.

    begini gaya orang yang pada nonton Pengabdi Setan 2 saking ketakutannya

    Film Pengabdi Setan 2 benar-benar membuat penontonnya seperti jatuh ke lubang hitam besar yang tidak ada siapa-siapa. Meskipun menontonnya ramai-ramai, film yang dinanti-nantikan itu tetap terasa seramnya.

    Hingga CCTV bioskop viral di Twitter menampilkan banyak penonton yang teriak-teriak ketakutan dan gelisah saat menonton Pengabdi Setan 2.

    “Wkwk tp emang sih ketawa2, aku udh penakut dan nonton sm orang yg juga penakut, sepanjang film kaget dan meringkuk bareng, tiap abis kaget selalu ngakak sambil bilang “salah milih film kita”.” Cuitan salah satu penonton Pengabdi Setan 2.

    Sedih, Bintang Film Grease Olivia Newton – John Tutup Usia Pada Umur 73 Tahun

    0
    olivia newton john
    Penyanyi sekaligus aktris Olivia Newton John meninggal dunia di usia 73 tahun / Sumber foto: IMDB

    Penyanyi Olivia Newton-John, yang melejit ke puncak tangga lagu pop dunia pada 1970-an dan 1980-an dengan lagu-lagu seperti “I Honest Love You” dan “Physical”, dan membintangi film musikal hit “Grease,” meninggal dunia pada hari Senin (8/8) waktu setempat pada usia 73 tahun di rumahnya di California Selatan.

    Kematian penyanyi kelahiran Inggris dan dibesarkan di Australia itu diumumkan di akun Instagram-nya, dengan keterangan dia “meninggal dengan damai” di rumah peternakannya “dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman.”

    Oivia, yang pernah memenangkan Grammy sebanyak empat kali, telah mengungkapkan pada tahun 2017 bahwa kanker payudara yang pernah diidapnya kambuh kembali dan telah menyebar menyebar ke punggung bawahnya, memaksanya untuk membatalkan pertunjukan.

    Dua puluh lima tahun sebelumnya Olivia menjalani mastektomi parsial, membuatnya menjadi pegiat penelitian kanker payudara dan masalah kesehatan lainnya, serta mendirikan fasilitas penelitian pengobatan kanker di Australia.

    Sang bintang mulai tampil sebagai penghibur sejak kecil lalu melejit menjadi megabintang global setelah pindah ke Amerika Serikat. Dia berambut pirang, bermata biru dan penuh dengan semangat ketika dia menyanyikan lagu hit pertamanya pada tahun 1971 berjudul “If Not for You”, sebuah lagu Bob Dylan yang juga telah direkam oleh George Harrison.

    Setelahnya, sang penyanyi merekam rentetan lagu populer seperti “Let Me Be There,” yang memberinya Grammy untuk penampilan vokal country wanita terbaik, “If You Love Me (Let Me Know)” dan dua lagu No. 1, “Have You Never Been Mellow” dan “I Honestly Love You. Lagu terakhir juga sukses memenangkan Grammy untuk kategori penampilan penyanyi pop wanita terbaik dan rekaman tahun ini.

    Olivia juga meraih gelar penyanyi wanita terbaik tahun ini dari Asosiasi Musik Country pada tahun 1974, mengungguli bintang-bintang Amerika seperti Loretta Lynn dan Dolly Parton. Keberhasilan yang tidak terduga dari lagu-lagu pop bercita rasa pedesaan Australia meresahkan banyak puritan Nashville pada saat itu.

    Kritikus tidak selalu peduli dengan karya Olivia, bahkan sering kali menganggap gayanya terlalu komersial. The New York Times pernah menggambarkan suaranya sebagai “hampir tidak berwarna.”

    Tenar Berkat Film Grease

    Namun kritik tersebut tidak melukai angka penjualan Olivia, dan dia memperkuat kariernya dengan pengakuan yang diterimanya dalam “Grease”, yang dibintanginya bersama John Travolt.  Film yang tayang perdana pada tahun 1978 itu kemudian menjadi salah satu film musikal paling populer dalam sejarah Hollywood.

    Dalam film yang berlatar tahun 1950-an tersebut, karakter utama yang diperankan Olivia, Sandy, memiliki hubungan asmara musim panas dengan Danny, remaja dengan rambut hitam tebal dengan banyak minyak rambut dan mata biru, yang diperankan oleh Travolta. Akan tetapi hubungan itu berantakan karena perbedaan budaya. Pada akhirnya mereka berdamai saat peran mereka terbalik, dimana Danny tampil menjadi pria manis, sementara Sandy tampil mencolok dengan pakaian kulit hitam yang ketat.

    Penampilan ikonis Olivia Newton-John (kiri) dan John Travolta dalam film Grease / Sumber foto: Pinterest

    Travolta, 68, menyampaikan penghormatan kepada lawan mainnya tersebut via Instagram, dengan mengatakan “dampak yang diberikan Olivia luar biasa.”

    “Olivia tersayang, kamu membuat hidup kami jauh lebih baik,” tulis sang aktor. “Aku sangat mencintaimu. Kami akan melihatmu di jalan dan kita semua akan bersama lagi. Milikmu sejak pertama kali aku melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu!”

    Produser film, Allan Carr, memilih Olivia sebagai pemeran utama wanita setelah terkesan olehnya di sebuah pesta makan malam, dan Travolta juga mendesaknya untuk mengambil bagian dalam “Grease”.

    Sang penyanyi awalnya enggan karena pengalaman negatifnya dalam film Inggris yang gagal berjudul “Toomorrow” (1970) dan khawatir akan mengganggu karir rekamannya. Dia juga khawatir tentang aksen Amerika, jadi bagian itu ditulis ulang untuk menjadikan Sandy orang Australia.

    Film tersebut, yang dibuat berdasarkan pada musikal Broadway hit tahun 1972 dengan nama yang sama, meraih sukses besar secara kritis dan komersial, dan soundtracknya menghasilkan serangkaian hits, termasuk lagu utama, “Hopelessly Devoted to You”, “Summer Nights” dan duet mautnya bersama Travolta, ” You’re the One That I Want.”

    “Saya berterima kasih untuk ‘Grease,'” katanya kepada Detroit News pada 2016. “Film dan lagu-lagunya masih sangat dicintai.”

    Film musikal berikutnya “Xanadu”, yang dirilis pada 1980, gagal tetapi memberikan sang penyanyi lebih banyak hits hingga mencapai posisi No. 1.

    Pada tahun 1981 Olivia mencetak single hit terbesarnya, “Physical”. Video yang menyertai lagu tersebut menampilkannya dalam pakaian olahraga dan ikat kepala, yang memicu tren mode. Liriknya yang bernuansa seks (“tidak ada yang tersisa untuk dibicarakan kecuali secara horizontal, mari kita beradu fisik”), mengikis citra gadis baik yang memayunginya dan membuat beberapa stasiun radio melarang pemutaran lagu itu.

    Karier Olivia meredup setelah “Physical” tetapi pada tahun 2015 dia memiliki hit No. 1 lainnya lewat lagu “You Have to Believe,” versi “Magic” yang diubah dan ditampilkan bersama anak tunggalnya, Chloe Lattanzi.

    Dia kemudian film lain dengan Travolta, “Two of a Kind” pada tahun 1983, dan mereka merekam album lagu-lagu Natal pada tahun 2012.

    Olivia, yang saudara perempuannya meninggal karena kanker otak, menjadi aktivis setelah dia menderita kanker payudara, dan kemudian mendirikan Pusat Penelitian dan Kesehatan Kanker Olivia Newton-John di kota kelahirannya di Melbourne. Dia juga mempromosikan apa yang dikenal sebagai Olivia Breast Self-Exam Kit.

    Sang penyanyi, yang kakeknya kelahiran Jerman dan merupakan fisikawan pemenang Nobel Max Born, menempati posisi keempat dalam Kontes Lagu Eurovision 1974, mewakili Inggris.

    Pernikahan pertamanya, dengan aktor “Xanadu” Matt Lattanzi, berakhir dengan perceraian pada 1995, dan pada 2008 ia menikah dengan pengusaha John Easterling.

    olivia newton john and john easterling
    Olivia Newton-John dan sang suami John Easterling / Sumber foto: People

    Selamat jalan Olivia, karya-karyamu akan selalu dikenang dan abadi!

    Diberitakan Dirawat di RS, Hotman Paris Ternyata Lagi Rapat! Cuma Alergi Sampo

    0

    Selasa (9/8) heboh beredar kabar Hotman Paris keracunan obat, hingga dilarikan ke rumah sakit dan dirawat. Digambarkan, wajahnya bengkak-bengkak. Kabar ini sempat viral dari pagi hingga pertengahan siang ini.

    Namun, Hotman Paris langsung membuat klarifikasi terkait berita ini di akun Instagramnya @hotmanprisoffical. Ia tidak membenarkan berita yang beredar di media tersebut dan membuat klarifikasi. “Tidak benar Hotman dilarikan ke rumah sakit. Dan tidak benar Hotman dirawat, sebagaimana Hotman vira diberitakan di berbagai media,” ungkap Hotman Paris.

    Katanya lagi, memang benar, bahwa hari ini Selasa (9/8) pagi Hotman ke IGD karena matanya bengkak. “Tapi karena apa? Tadi malam saya memakai sampo sekaligus penghitam rambut, sebelumnya saya sudah memaki sampo itu dua kali nggak apa-apa. Tapi kok tadi malam, saya pakai tiba-tiba besok paginya mata saya bengkak, kayak alergi,” terangnya.

    Dan setelah minum obat, dalam kurun waktu 6 jam kondisinya sudah membaik, tidak bengkak lagi. “Kondisi saya sehat walafiat. Sehat walafiat,  tidak dirawat sekarang menuju rapat! Dan besok syuting di TV,” demikian klarifikasi Hotman Paris.

    Sinopsis Bad Romeo Episode 7 Tayang 10 Agustus: Khim Move-On, Muncul Pemuda Mirip Kaokla

    0

    Bad Romeo serial Thailand atau lakorn yang lagi tayang di Netflix ini menjadi salah satu lakorn yang memiliki banyak penggemar. Salah satu kekuatannya adalah pada bintang utamanya Mario Maurer (Kaokla), bintang top Thailand, dengan wajah cute, tak pernah menua dari tahun ke tahun alias awet muda terus. Selain Mario Maurer, ada Yaya Urassaya (Saikim/ Khim) ratunya lakorn, “Queen Yaya”.

    Pada Episode 6 Bad Romeo pekan lalu dikisahkan, Kaokla gantung diri di penjara. Dilarikan ke rumah sakit, kondisi kritis. Sudah kritis, ginjalnya dibeli oleh wanita kaya, ditransplantasi saat itu juga untuk menolong putranya yang bernama Nate. Setelah ginjalnya diangkat, nyawa Kaokla tak bisa dipertahankan lagi.

    Saikim atau Khim, kembali diterbangkan ke Inggris dengan kondisi hati hancur, tak bisa menemui Kaokla di detik-detik terakhirnya. Ia mengetahui Kaokla telah meninggal. Bad Romeo episode 7, Khim akan menyelesaikan kuliahnya di Inggris, dan terjadi lompatan waktu ke beberapa tahun kemudian.

    Khim kembali ke Thailand. Drama kehidupannya ternyata belum usai. Meski kini, ia lebih bahagia. Memiliki kehidupan baru, dan akan menjalani pernikahan dengan pria lain. Suatu kali, di sebuah pulau ketika berkendara, mobilnya mogok. Khim berjalan mencari bantuan. Ia melihat ada orang sedang membenahi kendaraan di suatu tempat. Khim berusaha minta tolong pada lelaki ini. Begitu melihat wajahnya, Khim terkejut! Pria ini sangat mirip dengan Kaokla, tapi tak mengenalinya.

    https://www.bilibili.tv/ms/video/2040171351

    Rupanya pria itu bernama Nate. Dan beda nasibnya dengan Kaokla, Nate berasal dari keluarga kaya, juga sudah punya kekasih. Tapi anehnya, seperti dejavu setelah pertemuan pertama mereka, hari-hari selanjutnya, Nate dan Khim kerap terlibat cek-cok. Jadi, siapa Nate? Apa sebenarnya yang telah terjadi? tayang di Netflix besok, Rabu 10 Agustus 2022.

    Alchemy of Souls Episode 15 & 16: Rahasia Jung So Min dan Lee Jae Wook Terungkap

    0
    alchemy of souls
    Kredit: tvN

    Setelah dituduh melakukan pembunuhan, Jung So Min bersembunyi. Untuk menyelamatkan hidupnya, dia dan Lee Jae Wook harus mengungkapkan hubungan mereka yang sebenarnya pada  pemimpin Songrim.

    Sementara itu, Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho bekerja sama dalam penyelidikan rahasia untuk mencari kebenaran tentang pertukaran jiwa.

    Ingin tahu kisah menarik apa yang terjadi pada episode 15 & 16 dalam serial Netflix “Alchemy of Souls”? Simak lebih lanjut di bawah ini!

    Alchemy of Souls Epsisode 15: Istana Dikecam Rasa Ngeri Dengan Keberadaan Para Penukar Jiwa

    Dalam “Alchemy of Souls” episode 15, Mu Deok (Jung So Min) menjadi tersangka utama pembunuhan penduduk yang berasal dari Desa Sari.

    Karena berada di TKP dan memiliki hubungannya dengan warga yang tewas mengenaskan, Park Jin (Yoo Jun Sang) bertekad untuk menjatuhkan Mu Deok.

    Tanpa sepengetahuan semua orang, Jin Mu (Jo Jae Yoon) yang membunuh orang-orang yang tidak bersalah untuk memastikan rencananya dalam memperkenalkan So Yi (Seo Hye Won) sebagai Jin Bu Yeon berjalan sesuai scenario.

    Di episode sebelumnya, Master Lee (Im Chul Soo) mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pemindah jiwa. Dia juga mengaku bisa mendeteksi pemindah jiwa dengan bantuan Gwigu, energi yang menangkap energi jahat dari satu tempat ke tempat lain dalam wujud seekor anjing.

    Kredit: tvN

    Ratu Kerajaan, yang dirasuki oleh dukun pemilik batu es, takut rahasianya akan terbongkar.

    Dia kemudian memanggil Jin Mu untuk meminta bantuan dan bahkan berperang melawan Songrim. Untungnya, Raja Kerajaan (Choi Kwang Il) dan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) sama-sama netral terhadap perseteruan tersebut.

    Sementara itu, So Yi mengunjungi Mu Deok dan mengetahui bahwa teman lamanya sebenarnya bisa melihat tapi tidak mengenalinya.

    Pemimpin Songrim memerintahkan Mu Deok dan Jang Uk (Lee Jae Wook) ditahan di tempat yang berbeda setelah mencurigai bahwa keduanya menyimpan rahasia.

    Dia meminta Mu Deok dan Jang Uk untuk mengungkapkan rahasia yang mereka pendam, dan jika jawaban mereka tidak sama, keduanya  akan berada dalam bahaya.

    Untungnya, perasaan romantis diantara mereka menyelamatkan keduanya. Mu Deok dan Jang Uk mengaku bahwa mereka sangat mencintai satu sama lain, membuat Park Jin terdiam.

    Alchemy of Souls Episode 16: Kisah Romeo dan Juliet Versi Daeho

    Dalam episode 16 “Alchemy of Souls” keluarga Jin mengunjungi Songrim. Pemimpin Jinyowon menuntut untuk membawa kembali Gwigu, anjing yang bisa merasakan roh jahat dan ilmu sihir.

    alchemy of souls
    Kredit: tvN

    Karena amarah yang menyelimuti kedua keluarga tersebut, Park Dang Gu (Yoo In Soo) dan Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) mengaku bahwa mereka sedang jatuh cinta.

    Para pemimpin Jinyowon dan Songrim mengungkapkan kekecewaan mereka karena Park Dang Gu dimaksudkan untuk menjadi pemimpin Songrim berikutnya sementara Jin Cho Yeon akan dinikahkan dengan Putra Mahkota.

    park danggu
    Kredit: tvN

    Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon kemudian kabur, mencari perlindungan di rumah Jang Wook.

    Sementara itu, Master Lee mengembalikan pedang Naksu kepada Jang Wook dan Mu Deok, memperingatkan mereka untuk matang-matang dalam membuat keputusan atau nyawa semua orang akan berada dalam bahaya.

    Sebelumnya, Master Lee mengungkapkan bahwa istana kerajaan dipenuhi dengan pemindah jiwa. Karena Ratu menolak untuk menerima Gwigu, para penyihir Songrim tidak bisa berbuat apa-apa untuk melindungi keluarga kerajaan.

    Namun, Putra Mahkota Go Won menjadi curiga tentang identitas sebenarnya dari Ratu, setelah ledakan amarah dan serangkaian tingkah lakunya yang aneh.

    Kredit: tvN

    Go Won kemudian pergi ke Desa Gaenam untuk mencari kasim yang hilang, seorang pemindah jiwa, yang bekerja untuk Ratu.

    Di desa, dia bertemu Jang Wook dan keduanya mengetahui bahwa dukun Choi, seorang dukun terhebat yang mempraktikkan sihir adalah jiwa yang bersemayam di tubuh Ratu.

    Mereka juga mengetahui bahwa saudara laki-laki dukun Choi, yang ternyata adalah Jin U Tak (Joo Seok Tae), menikahi wanita paling kuat di Daeho, hingga memperoleh kekuatan dan pengetahuan dalam ilmu sihir.

    Jin U Tak, bersama dengan Jin Mu (Jo Jae Yoon), bergegas ke Jinyowon untuk membawa kabar baik. Jin Ho Gyeong (Park Eun Hye) senang melihat putri sulungnya Jin Bu Yeon yang hilang.

    Setelah 10 tahun, dia kembali tanpa cedera. Sedikit yang dia tahu, Jin Bu Yeon sebenarnya adalah So Yi (Seo Hye Won), seorang penipu yang berpura-pura buta.

    Sayangnya, So Yi mampu membuka pintu Jinyowon, yang hanya bisa dilakukan oleh pendeta wanita Jin. Klan Jin tidak menyadari bahwa Mu Deok, yang berada di kediaman Jin, sebenarnya adalah sosok putri mereka yang hilang.

    Karena gelombang yang masuk ke tubuhnya, pintu peninggalan Jinyowon terbuka. Sementara itu, Jang Wook merasa ada yang mengikutinya.

    Kredit: tvN

    Pria yang mencurigakan itu ternyata Jang Gang (Joo Sang Wook), ayah Jae Wook yang kembali ke Daeho setelah beberapa dekade.

    Blackpink Rilis Lagu ‘Pink venom’ 19 Agustus Mendatang

    0

    Kabar menyenangkan untuk Blink yaitu Blackpink akan rilis lagu baru per 19 Agustus mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Instagram resmi Blackpink malam tadi. 

    “Pink Venom. Pre release single 2022.08.19, 12 AM (EST), 1 PM (KST).” Tulisan di poster yang bernuansa hitam dan pink.

    Sambil menunggu perilisan, single tersebut sudah bisa dipre-save mulai dari sekarang. “‘Pink Venom’ sudah bisa dipre-save sekarang!” tulis bio Instagram @blackpinkofficial.

    Sebelumnya, agensi manajemen Blackpink sudah mengunumkannya terlebih dahulu. Melalui Instagram @yg_ent_official, mereka mengumumkan perilisan single tersebut sebagai tanda dari comebacknya Blackpink yang terakhir kali comeback pada 2020 lalu. Setelah Pink Venom rilis, Blackpink akan rilis album di bulan September mendatang yang bertajuk ‘Pink Born’.

    Perilisan album ini akan menjadi sesuatu yang menggentarkan dunia per k-popan. Mengapa? singke yang bahakn belum rilis itu saja sudah menduduki trending topik di Twitter. 

    Salah satu penggemar berat Blackpink mengaku langsung semangat menjalanin hidup setelah membaca pengumuman perilisan single tersebut. 

    “Wahhh kaget bangettt gilaaaaa, baru aja mau tidur langsung dapat notif dari BLACKPINK donggg. Gila senang bener. Besok jadi semangat nih besok jalanin hidup, Blink kita gak sia sia nunggu di jam malam. Emang ya YG suka banget bikin blink kaget. PINK VENOM, BLACKPINK.” Cuitan seorang Blink.

    Hal yang makin membuat Blink dagdigdug ialah Blackpink akan lanjut tur dunia pda Oktober mendatang, dateline yang begitu rapih, dan sangat berdekatan jaraknya. Apakah Blackpink akan tur ke Indonesia?  

    Legend! 5 Produk Kecantikan Ini Masih Eksis Sampai Saat ini!

    0

    Siapa disini yang suka masih menyukai produk-produk kecantikan zaman dahulu? Nyatanya masih banyak lho wanita Indonesia yang masih menggunakan produk-produk kecantikan merek zaman dahulu.

    Meskipun saat ini berbagai merek berlomba-lomba menunjukkan khasiat, produk kecantikan zaman dahulu tetap unggul dan masih diproduksi. Makin kepo nggak sih produk apa saja yang masih digunakan di tahun 2022 ini? Berikut rangkuman di bawah ini.

    • Marcks

    Siapa yang nggak tahu bedak tabur Marcks? Bedak tabur legend ini kerap kali digunakan para remaja hingga orang dewasa. Bagi pemula make up juga sering lho menggunakan bedak tabu ini, ladies. Ciri khas dari bedak tabur ini terdapat tiga warna yaitu putih, crème, dan merah muda.

    Namun, saat ini bedak tabur Markcs semakin mempunyai ragam warna bahkan mempunyai compact powder juga. Bedak tabur ini juga mempunyai fungsi yang beragam untuk mengobati jerawa. Hal ini sering diberitahukan oleh para beauty vlogger.

    • Kelly Pearl Cream

    Meski banyak beredar berita yang tak sedap tentang bahan yang bahaya, produk kecantikan ini pun tetap eksis di kalangan anak muda dan orang tua. Kelly pearl cream ini masih diproduksi dan dipasarkan secara legal hingga sekarang.

    Kelly pearl ini mengandung pelembab ekstra dari mineral oil, beeswax, lanolin, dan vitamin E. teksturnya seperti alas bedak berbasis krim dan terasa lengket di kulit.

    • Viva Skin Food

    Viva merupakan produk lokal kecantikan wanita yang saat ini masih digunakan dan dipercaya memiliki khasiat yang bagus. Salah satu produk Viva yang masih hits adalah Viva Skin Food. Krim ini mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin F, dan cholesterin.

    Produk ini juga bisa difungsikan sebagai krim wajah pelembab kulit, kulit perawatan untuk stretch mark, krim malam hingga sampai krim pijat.

    • Saripohatji

    Saripohatji adalah bedak dingin yang belakangan ini tengah viral dan digandrungi oleh para remaja lho, ladies. Bedak dingin Saripohatji ini dipercaya bisa mencerahkan wajah sekaligus menghilangkan jerawat. Selain itu, bisa mengurangi produksi minyak berlebih sehingga wajah kamu tampak lebih matte. Bedak masih diminati wanita Indonesia!

    • Gizi Super Cream

    Jika kamu ingin memiliki produk kecantikan yang mengandung herbal, kamu bisa gunakan Gizi Super Cream ini. Produk ini memiliki kandungan seperti lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, bligo, dan kedelai. Produk ini tidak mengandung silikon, paraben, pewarna, dan mineral oil yang mampu menimbulkan alergi kulit.

    Ariel Tatum Syok Pacarnya Selingkuh Dengan Sesama Pria: Sakit Hatinya Bertubi

    0

    Arie Tatum adalah salah satu selebriti tanah air yang eksotis, digemari dan dikagumi banyak pria. Ditambah berbakat dan populer, Ariel Tatum menjalin kasih dengan beberapa artis pria yang terkenal juga. Sebut saja, Stefan Willian, Ello, Al Ghazali, Mischa Chandrawinata. Hingga pesepakbola Ryuji Utomo. Ada juga mantan kekasih yang bukan dari kalangan pesohor.

    Dari sekian kehidupan percintaannya yang menjadi spotlight, ternyata Arie Tatum memilki sepenggal pengalaman pahit. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah video yang beredar di TikTok.  Lelaki yang dikencaninya ini bukan pesohor. Lelaki yang dilihatnya baik, tetapi ternyata selingkuh di belakangnya. Tapi bagian yang paling menyakitkan bukanlah sekedar karena “perselingkuhan”-nya.

    Yang paling menyakitkan adalah mengetahui pria yang kamu sayangi ternyata selingkuh dengan lelaki lain! “Ternyata aku kurang cantik. Aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” ujar Ariel Tatum dalam video tersebut.


    Pengalaman itu membuat Ariel Tatum benar-benar sakit hati. Ia merasa bingung karena harus bersaing dengan laki-laki. Tahukah kamu, mengetahui pasangan selingkuh dengan laki-laki, sakitnya dua kali lipat, ketimbang melihatnya selingkuh dengan wanita.


    “Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga,” tutur Ariel.

    Luka yang diakibatkan bisa sangat mendalam. Akan ada pertanyaan menggaung mengapa dan mengapa, perasaan dibohongi bertubi-tubi, perasaan marah, tidak terima, karena nggak cuma bohong, tapi juga munafik.

    Positive SSL