Hindari Ikatan Cinta Lebih Panjang, Badai Pasti Berlalu Pindah Jam Tayang

0

Sinetron Badai Pasti Berlalu yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Ikatan Cinta malah berada di bawah Buku Harian Seorang Istri.

Tayang perdana 24 Mei 2021, rating Badai Pasti Berlalu langsung menyodok posisi 3 besar tiga hari berturut-turut, di bawah Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5. Namun 3 hari berikutnya, posisinya melorot.

Teranyar, dalam daftar rating yang rilis Kamis (3/6), sinetron Sinemart itu bertengger di posisi 6, tepat di bawah Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

Mengusung judul sama dengan karya novel dan film legendarisnya, harusnya sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan mampu menggaet penonton dari segala usia dan kalangan. Nyatanya tidak.

Di slot 19.30 WIB, Badai Pasti Berlalu tak kuasa melawan kedigdayaan Ikatan Cinta. Mulai malam ini, Kamis (3/5), Stefan William, Immanuel Caesar Hito, dan Michelle Ziudith akan menemani pemirsa pukul 20.20 WIB.

Dengan durasi head to head dengan Ikatan Cinta lebih pendek, yaitu sekitar 40 menit, performa rating Badai Pasti Berlalu bakal membaik. Sebelumnya, head to head penuh, Badai Pasti Berlalu hanya kebagian share belasan persen penonton di slot tersebut.

Pergeseran jam tayang seperti diumumkan di akun resmi Instagram SCTV mengejutkan pemirsa setia Badai Pasti Berlalu. Mereka berharap setelah ini tak ada lagi perubahan jam tayang.

Menarik untuk dinanti siapa yang akan dipilih Sisca, Leo atau Helmi? Jika mengikuti novel karya Marga T, Sisca berjodoh dengan Leo. Hanya, di sinetron bisa saja beda. Apalagi banyak yang mengharap Sisca dengan Helmi. Kita lihat, apakah performa rating Badai Pasti Berlalu membaik setelah pindah jam tayang lebih malam. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here