Hellbound Rilis Trailer Terbaru, Yoo Ah In Tampilkan Akting Menakutkan Sebagai Pemimpin Sekte

Drama produksi orisinal Netflix dengan bintang Yoo Ah In, Hellbound, telah merilis trailer baru!

Hellbound disutradarai oleh Yeon Sang Ho, yang sebelumnya mengarahkan film Train to Busan Yeon Sang Ho, sekaligus penulis film Korea yang melibatkan dukun Indonesia, The Cursed: Dead’s Man Pray. Serial Netflix ini diangkat dari webcomic berjudul sama, yang ditulis sendiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan diilustrasikan oleh Choi Gyu Seok.

Berlatar belakang dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan dengan kehadiran utusan dari neraka yang muncul di bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang – orang ke neraka. Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan yang menakutkan tersebut, muncul sebuah sekte agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In) dan mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lainnya mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh itu.

Dalam trailer resmi kedua untuk drama Hellbound, terlihat masyarakat terus hidup dalam ketakutan akan mendapat kutukan, dan pada akhirnya diseret secara paksa ke neraka oleh salah satu makhluk misterius itu. Saat mereka berjuang untuk memahami fenomena baru ini, pemimpin sekte Jung Jin Soo menarik orang ke sekte agama baru dengan bersikeras bahwa semua peristiwa yang terjadi adalah kehendak Tuhan.

Yang Ik June berperan sebagai detektif Jin Kyung Hoon dalam Hellbound

Ketika detektif Jin Kyung Hoon (Yang Ik June) mencoba untuk menyelidiki kematian yang disebabkan oleh para utusan dari neraka, Jung Jin Soo dengan merendahkan mengejek usahanya dengan menyeringai, “Lucu bahwa kamu bahkan menyelidiki ini.”

Saat dunia berantakan dan orang-orang mulai saling menyerang karena kebingungan yang timbul di tengah kekacauan, Jung Jin Soo bertanya dengan muram, “Apakah menurutmu keadilan dapat ditegakkan melalui hukum buatan manusia?”

Drama 6 bagian ini akan tayang perdana di platform online streaming Netflix pada tanggal 19 November. Sambil menunggu perilisannya, kamu bisa simak trailer terbaru Hellbound di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here