Hanna Kirana, Bintang Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Meninggal di Usia 18 Tahun

0

Pagi ini dunia hiburan diselimuti kabar duka dari Hanna Kirana atau bernama lengkap Hanna Anissa. Masih belia, dan cantik, sepupu aktris Citra Kirana ini mengejutkan banyak rekannya. Mendadak meninggal dunia pada Selasa (2/11) pukul 21.00 WIB. Dikabarkan, bintang Mega Series Suara Hati Istri: Zahra ini mengembuskan napas terakhir akibat gagal jantung di RS PMI Bogor.

Jagat maya pun dibanjiri ucapa duka dari selebriti. Salah satunya dari rekannya di mega series Suara Hati, aktor Ferdi Ali, pagi ini turut mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam. “Innalillahi wainnailaihi roji’un. Meskipun kita belum banyak ngobrol, tapi aku sangat merasa kehilangan juga de. Semoga Allah melapangkan dan menerangi kubur Hanna ya… Amin. Selama jalan ya, De. Sesungguhnya kami juga termasuk yang akan menyusul kemudian…” demikian tulisnya, dengan menyertakan foto Hanna di Instagramnya.

dok. Hanna Kirana Official

Hanna sempat menjadi pembicaraan, lantaran sempat digadang-gadang menjadi pengghanti Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati: Zahra. Sempat tersiar cuplikan trailer, dimana tokoh Zahra yang diperankan Lea dikisahkan mengalamai kecelakaan. Mobilnya jatuh ke jurang hingga wajah Zahra rusak, hingga harus menjalani operasi plastik. Saat perban dibuka, wajah Zahra telah berubah.

Tetapi dengan kabar duka hari ini, Suara Hati Istri: Zahra versi Hanna Kirana batal tayang. Haan Kirana sebenarnya bukan pendatang baru lagi. Sebelumnya ia memerankan Indah di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla, dan sudah langganan main di program drama Indosiar. Akting Hanna tak bisa dipandang sebelah mata. Wajahnya yang melankolis ditmbah dengan penjiwaan yang total, ia kerap mengaduk-aduk emosi penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here