Ghea Marsela (Tangsel) Belum Terlambat Meluluhkan Hati Nassar, Happy Asmara Gunakan Kesempatan Tarik Selendang

0

Biduan dan biduanita dari berbagai penjuru Indonesia kembali mengajak pemirsa Indosiar bergoyang lewat Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 malam tadi (9/9). Empat biduan dan biduanita yang tergabung dalam Grup 6 yakni Dias Erlangga (Yogyakarta), Ghea Marsela (Tangerang Selatan), Dilla Cinta (Karawang), dan Ramaradona (Jakarta) bergoyang di hadapan Juragan Soimah dan para Mentor. Nassar (Tim Kiyowo), Via Vallen (Tim Sayang), Happy Asmara (Tim Happy), dan Dewi Perssik (Tim Terpesona) sebagai Mentor terus mencari biduan dan biduanita terbaik yang sesuai dengan kriteria masing-masing tim.

Biduanita asal Tangerang Selatan, Ghea Marsela membuka Panggung Pilih-Pilih tadi malam dengan menyanyikan lagu “Terlambat”. Ghea Marsela (Tangerang Selatan) berupaya merayu Nassar di awal penampilannya dengan melontarkan penggalan lirik dari lagu “Terlambat”. Nassar tidak ragu untuk mendorong tuas setelah menyaksikan penampilan Ghea Marsela (Tangerang Selatan) disusul dengan Via Vallen. Sementara Dewi Perssik dan Happy Asmara memutuskan tidak mendorong tuas dengan alasan belum cukup puas dengan penampilan Ghea Marsela (Tangerang Selatan). Berbeda dengan Dewi Perssik dan Happy Asmara, Nassar justru menyukai penampilan Ghea Marsela (Tangerang Selatan). “Walaupun tadi kamu nyanyi lagu “Terlambat” tapi belum terlambat bagi aku untuk mencintaimu”, rayu Nassar. Ghea Marsela (Tangerang Selatan) pun meyakinkan diri untuk menjadikan Nassar sebagai Mentor dan bergabung dalam Tim Kiyowo.

Penampilan Ramaradona lewat Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6

Giliran Juragan Soimah yang dirayu oleh biduan asal Jakarta, Ramaradona yang menyanyikan lagu “Suci Dalam Debu”. Ramaradona (Jakarta) sukses mengajak seisi Studio 5 Indosiar bergoyang bersama dan memikat hati Via Vallen dan Happy Asmara untuk mendorong tuas. Ramaradona (Jakarta) pun diperebutkan oleh Via Vallen dan Happy Asmara, tidak ketinggalan Nunung Sang Asisten Juragan turut menggoda hingga Juragan Soimah ingin mengenal lebih dekat dengan Ramaradona (Jakarta). Tanpa disangka-sangka oleh Juragan Soimah, Ramaradona (Jakarta) telah menyiapkan sebuah hadiah berupa setangkai mawar merah untuk Juragan Soimah hingga membuat Juragan Soimah terharu. “Kalian tahu kan nama aku Happy Asmara, tapi malam ini nama aku berubah menjadi Sinta karena di sini sudah ada Ramaku”, rayu Happy Asmara yang bersaing dengan Via Vallen. “Kamu itu dari awal muncul tadi sudah sangat berkharisma dan suara kamu juga bagus banget”, puji Via Vallen yang akan merasa lengkap jika Ramaradona (Jakarta) bergabung dalam Tim Sayang. Usaha Via Vallen pun berbuah manis dengan keyakinan Ramaradona (Jakarta) memilih Via Vallen sebagai Mentor dalam Tim Sayang.

Soimah terpikat biduan Ramaradona

Kesuksesan lainnya juga diraih Dias Erlangga (Yogyakarta) yang diperebutkan oleh keempat Mentor. Nassar menjadi Mentor pertama yang mendorong tuas setelah menyaksikan penampilan Dias Erlangga (Yogyakarta) menyanyi lagu “Banyu Langit”. Tidak hanya keempat Mentor, Juragan Soimah pun terpikat dengan penampilan Dias Erlangga (Yogyakarta). “Saya suka sekali dengan tipe suara Dias yang lembut”, puji Juragan Soimah. Kali ini Nassar kembali mendapat anak didik karena Dias Erlangga (Yogyakarta) memastikan diri untuk bergabung dalam Tim Kiyowo. Dilla Cinta (Karawang) menjadi biduanita terakhir yang unjuk kebolehan dari Grup 6 malam tadi. Lewat lagu “Nalangsa”, Dilla Cinta (Karawang) berhasil meluluhkan hati Dewi Perssik untuk mendorong tuas disusul oleh Happy Asmara serta Via Vallen. “Dewi memang bisa membaca bakat yang dimiliki Dilla karena saya tahu masih banyak bakat terpendam Dilla yang belum dikeluarkan”, ujar Juragan Soimah. Pilihan Dilla Cinta (Karawang) jatuh kepada Dewi Perssik sebagai mentor sekaligus bergabung dalam Tim Terpesona.

Seluruh biduan dan biduanita dari Grup 6 telah dipilih oleh keempat Mentor. Di akhir acara Happy Asmara menggunakan kesempatannya untuk Tarik Selendang dari Dilla Cinta (Karawang) yang semula berada di Tim Terpesona. Sehingga Dilla Cinta (Karawang) berpindah dalam Tim Happy. Sementara Ghea Marsela (Tangerang Selatan) dan Dias Erlangga (Yogyakarta) tetap berada di Tim Kiyowo serta Ramaradona (Jakarta) yang bergabung di Tim Sayang. Hingga tadi malam (9/9) Tim Kiyowo telah mendapat 5 anak didik disusul dengan Tim Terpesona dan Tim Happy yang telah memiliki 4 anak didik dan Tim Sayang dengan3 anak didik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here