Geger BTS Meal McDonalds, Habis Makan Nge-Hits Kayak BTS?

0

Rabu (9/6) siang, pukul 11.00 WIB menjadi hari yang ditunggu-tunggu Army Indonesia—sebutan untuk penggemar boyband asal Korea BTS. Mcdonald’s merilis menu paket terbarunya BTS Meal di Indonesia. Paket yang terdiri dari kentang goreng, 9 potong Chicken Nuget disertai Cajun Sauce ala Korea, dan minuman coca-cola ini jadi spesial lantaran merangkul nama besar BTS. Sontak, seharian jagat maya dan nyata geger dibuatnya.

Di beberapa gerai McDonald’s terlihat sudah berjajar barisan ojek online (ojol) yang mengantre. Serius, antreannya panjang banget. Ojol bisa mengantre 1 sampai 2 jam untuk BTS Meal di hari itu. Sebegitu kuatnya pengaruh BTS! Khusus untuk menu ini, for your information (fyi) ladies, nggak ada dine-in. Jadi, hanya bisa didapatkan lewat Drive Thru dan Delivery Order seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Disarankan, sih, kalau mau ikutan demam BTS Meal dan mau mencoba menu ini nih, lebih baik membeli lewat drive thru, nggak terlalu lama.  Seperti yang dilakukan istri dari Chef Arnold, Tiffany Joy Soetanto Poernomo bersama putranya, Arthur Miles Poernomo. Mereka ikut mengantre lewat layanan drive thru. “Aku enggak pakai ojol ya. Kasihan Gojek atau Grab-nya antre dari pagi sampai siang baru dapat. (Aku) antre drive thru biasa aja cuma 15 menitan dari order sampai dapat Meals-nya,” ungkap  Tiffany melalui Instagram Storiesnya.

Buat para Ojol sendiri yang harus mengantre berdiri berjam-jam, capek memang, tapi mereka tampak semringah berkat BTS dan Army, jadi beroleh berkah. Tampak keriaan beberapa ojol selepas berhasil mendapatkan orderan mereka pasca 2 jam mengantre di video yang viral di TikTok, “Mantap memang penggemarnya BTS! Sarange!” ujar salah seorang ojol di video yang diabadikan akun TikTok @nay.

“Ah, interaksi Army sama Ojol hari ini sweet banget. Makasih ibu/bapa ojol,” tulis akun @ nay. Dalam momen ini juga, Army sudah mengumpulkan Rp 132 juta donasi untuk Ojol, lho. Sebegitunya heits-nya, fans BTS.

Terus, rasanya gimana, sih? Seperti yang disebutkan di atas, bukan sesuatu yang spesial-spesial banget. Layaknya fastfood. Chicken Nuget, French Fries, Coca cola, ditambah dua saus ala korea. Rasanya Chicken Nuget mau gimana lagi? Ya, begitu lah ya lumrahnya Chicken Nuget. French Fries-nya McDonald ya khas rasanya McDonalds. Kenapa heboh banget sampai ngantrenya bikin mumet, lutut lemas? Pastinya, karena BTS-nya dan mungkin karena sedikit kemasan yang unik. Warnanya berbeda, dan kemasannya tidak berminyak. Apakah habis makan paket ini bisa nge-hits seperti BTS? Nggak se-hits BTS, tapi paling nggak, lo gaul nggak sih? Belum gaul dan nggak up to date kalau lo nggak ngikutin fenomena BTS Meal. Ha ha ha. Chill, Ladies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here