“Friends: The Reunion” Tayang 27 Mei, Bintang Tamu BTS

0

Setelah mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, reuni spesial serial televisi Amerika Serikat yang sangat ditunggu – tunggu penggemarnya, “Friends”, akhirnya merilis tanggal penayangannya.

“Friends: The Reunion” akan tersedia di layanan streaming HBO Max mulai tanggal 27 Mei setelah para pemeran asli sitkom tersebut melakukan syuting bersama bulan lalu, sebagaimana dilansir melalui BBC News Jumat (14/5).

“Friends” adalah salah satu sitkom yang paling terkenal di era 90-an dan mengakhiri penayangannya pada tahun 2004.
Acara yang bertahan selama 10 tahun ini juga mendapatkan banyak penggemar baru berkat tayangan ulang di stasiun televisi serta layanan streaming, seperti Netflix.

Para pemeran aslinya, yaitu Matthew Perry (Chandler), Jennifer Aniston (Rachel), Courteney Cox (Monica), Lisa Kudrow (Phoebe), Matt LeBlanc (Joey) and David Schwimmer (Ross) akan bergabung bersama bintang pendukung lainnya seperti Maggie Wheeler (Janice), James Michael Tyler (Gunther), Reese Witherspoon (Jill) dan Tom Selleck (Richard), serta Elliott Gould dan Christina Pickles, yang berperan sebagai orangtua Ross dan Monica, Jack dan Judy.

Deretan bintang tamu yang akan hadir diantaranya , BTS , David Beckham, Lady Gaga, Cara Delevingne, Mindy Kaling, James Corden, Malala Yousafzai dan Justin Bieber.

Trailernya sendiri dirilis Kamis (13/5), dimana ke-6 pemeran utamanya berjalan bersama dengan diiringi versi melodi dari lagu soundtracknya yang sangat ikonik “I’ll Be There For You” yang dinyanyikan oleh The Rembrandts.

Berdasarkan rumor yang beredar, reuni spesial ini awalnya akan mengudara pada bulan Mei 2020, namun pandemi COVID-19 membuat tim produksi harus menunda syutingnya.

Syuting “Friends : The Reunion” akhirnya terlaksana bulan lalu di panggung pertunjukan asli di Studio Warner Bros, Burbank, California, di hadapan penonton langsung.

https://www.youtube.com/watch?v=MedRN92V6lE&t=22s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here