Friends Reunion Bikin Jennifer Aniston dan David Schwimmer Cinlok

0

Rumor percintaan kembali hangat dibicarakan di kalangan bintang serial Friends. Sejak Friends Reunion digarap  Mei lalu, desas-desus berkembang kalau benih-benih cinta tengah tumbuh di balik layar.

Adalah David Schwimmer dan Jennifer Aniston yang kabarnya cinlok setelah bertahun-tahun tak kerja bareng. Pertemuan kembali di lokasi syuting, dan interaksi mereka, menumbuhkan cinta. Benarkah? Dalam sebuah wawancara dengan bintang Friends, David menjawab rumor ini justru sudah agak ketinggalan zaman.

“Saya pernah suka padanya (Jennifer) justru pada saat kami syuting Friends musim pertama,” ungkap David. Dan David juga merasa, kalau Jen pun punya ketertarikan padanya di masa-masa awal syuting Friends.

“Saya rasa, kami berdua, sama-sama saling suka saat itu. Tapi, kondisinya hanya suka, saat kami bersama di lokasi ya kami bisa merasakannya. Vibesnya, chemistry-nya, kami begitu nyaman satu sama lain, kami saling mengagumi, dan menikmati kebersamaan kami. Tapi saat itu, saya dan Jen selalu punya pasangan, jadi kami tidak pernah melangkah jauh,” kenang David.

Jennifer pun menyetujui komentar David, kalau mereka sama-sama nyaman, tetapi tidak pernah sampai berkencan, selama syuting bertahun-tahun. “Kami selalu dalam keadaan tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Jadi kami tidak pernah dapat kesempatan dan waktu yang tepat, hingga bisa jatuh cinta dan berkencan. Saya rasa, tidak akan pernah. Tapi, apapun itu perasaan yang kami miliki, memberikan nyawa pada karakter yang kami perankan Ross dan Rachel,” ungkap Jen.

Meski demikian, seorang sumber yang dekat dengan kedua bintang ini melaporkan pada majalah “Closer”, kalau Jen dan David semakin lengket sejak syuting Friends Reunion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here