Emosi Campur Aduk, Pertarungan Dua Mantan Rekan Setim Berakhir Mengharukan di Street Woman Fighter

1

Ajang kompetisi tari yang tayang di Mnet, Street Woman Fighter, memberikan jalinan cerita yang sangat menarik. Tidak hanya sekedar pertarungan antar kru tari terbaik di Korea Selatan tapi juga terselip beberapa kisah memikat diantara masing – masing kontestan. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah perseteruan antara leader atau pimpinan kru tari Rihey dari CocaNButter dan Honey J dari HolyBang.

Keduanya ternyata pernah tergabung dalam satu kelompok tari yang sama bernama Purplow. Purplow pernah menjadi salah satu kru tari terpanas di Korea Selatan, setelah kolaborasi yang sering mereka lakukan dengan penyanyi kenamaan Jay Park. Pemimpin mereka, Honey J menjadi terkenal sebagai penari latar dan koreografer Jay Park, yang membuat nama Purplow semakin dikenal. Mereka terkenal setelah bekerja sama dalam lagu milik Jay Park, Me Like Yuh, pada tahun 2016.

Sayangnya, setelah 7 tahun bersama Purplow bubar dan membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi. Honey J kemudian membentuk kru tari baru, HolyBang, sedangkan komandan keduanya, Rihey, membawa anggota lain dari Purplow dan membentuk tim baru, CocaNButter.

Street Woman Fighter adalah ajang reuni pertama mereka sejak bubarnya tim 5 tahun lalu. Honey J menjelaskan bahwa dia akhirnya berhenti mengikuti sosial media mantan anggota timnya tersebut setelah melihat foto mereka berkumpul sebagai tim tari di media sosial tanpa dirinya dan sadar bahwa Rihey pergi karena tidak ingin lagi bekerja bersamanya.

Sementara Rihey menjelaskan bahwa kepribadian Honey J tidak cocok dengan dirinya dan ia sengaja mengunggah foto dirinya dan rekan – rekannya yang lain tanpa Honey J dan berhenti mengikuti akun sosial media Honey J setelah sang leader berhenti mengikuti akun sosial semua anggota tim Purplow. Sejak saat itu mereka tidak pernah berhubungan lagi.

Honey J memeluk Rihey setelah mengakui kekalahannya dalam Street Woman Fighter episode ke-2

Keduanya bertarung habis-habisan dalam kompetisi tari di Street Woman Fighter, dimana Rihey keluar sebagai pemenang dengan skor 2 – 1. Namun, Honey J menunjukkan keanggunannya dan mengulurkan tangan untuk memeluknya terlebih dahulu. Pelukan itu seolah mewakilkan segenap perasaan yang ingin disampaikan keduanya selama 5 tahun terakhir.

Mantan anggota Purplow lainnya, yang saat ini tergabung dalam kelompok tari CocaN butter, tak kuasa menahan tangis saat melihat keduanya diatas panggung. Para kontestan lainnya pun merasakan emosi yang campur aduk setelah menyaksikan pertandingan Rihey versus Honey J yang berakhir mengharukan. Para juri sangat mengapresiasi performa fenomenal yang ditunjukkan keduanya. Satu – satunya juri wanita, penyanyi idola BoA, mengatakan bahwa Honey J telah berhasil menumbuhkan junior yang hebat. Berkat kepiawaiannya, para juri dan penonton bisa menonton salah satu pertunjukan hebat antara guru dan murid.

Honey J pun memberikan pernyataan yang sangat bijaksana, “Menurutku dia telah berhasil menemukan warnanya sendiri. Dia benar – benar menjadi sangat keren!”

Rihey pun mengungkapkan bahwa Honey J adalah orang yang luar biasa. “Kenyataan bahwa saya akhirnya bisa bertarung dengannya di panggung yang sama, terasa sangat menyenangkan dan rasanya bahagia bisa mengalahkan dia.” kata Rihey.

Setelah episode tersebut, tercatat bahwa Honey J kembali mengikuti akun sosial media Rihey, untuk pertama kalinya dalam 5 tahun. Daebak, Street Woman Fighter memang bukan sekedar kompetisi biasa tapi juga sanggup membuat penonton menitikkan air mata. Kita doakan semoga  mereka bisa kembali berteman ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here