Dua Aktor Ini Dianggap Mirip Karakter Webtoon Oleh Lee Seung Gi, Siapa Saja?

lee seung gi
Kredit: Instagram @leeseunggi.official

Bintang drama Korea The Law Cafe itu berbicara tentang hal tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan lawan mainnya Lee Se Young. Sang aktris memulai topik dengan bertanya kepadanya, “Pernahkah Anda melihat gambar karakter Anda?

the law cafe
Lee Seung Gi dipertemukan dengan Lee Se Young dalam drama romantis The Law Cafe / Kredit: KBS

Sambil tersenyum, Lee Seung Gi berbagi bahwa karakter dalam novel web dan webtoon terlihat “tidak realistis” karena betapa tampannya mereka. Dia pikir kebanyakan orang tidak benar-benar terlihat seperti itu.

Terlepas dari keyakinannya itu, dia dapat menyebutkan dua aktor dalam kehidupan nyata yang menyerupai keindahan karakter webtoon yang tidak realistis. Mereka tidak lain adalah Cha Eun Woo, idola Kpop anggota ASTRO sekaligus aktor, dan aktor senior Kang Dong Won.

cha eun woo
Wajah tampan Cha Eun Woo yang dianggap tidak realistis menjadi visual dalam video promo webtoon The Villainess is a Marionette / Kredit: Kakaopage

“Saya pikir hanya Cha Eunwoo atau Kang Dong Won yang bisa memerankan karakter dalam webtoon,” akunya. Dan dia tidak salah. Kedua aktor tersebut terkenal dengan visual mereka, dan seringkali menjadi viral karenanya.

Kang Dong Won dikenal dengan fitur wajahnya yang sempurna / Kredit: Instagram @kangdongwon23

Lee Seung Gi mungkin tidak percaya bahwa dia memiliki standar yang sama secara fisik, tetapi Lee Se Young tidak menyetujui hal tersebut. Sang aktris dengan sungguh-sungguh mengatakan kepadanya bahwa dia adalah “pria paling sempurna”, menurut pendapatnya.

lee seung gi
Lee Seung Gi tidak kalah tampan dari aktor Korea lainnya menurut lawan mainnya di drama The Law Cafe, Lee Se Young

Mengingat bagaimana dia telah menjadi topik hangat berkali-kali di masa lalu karena sikapnya yang kalem dan karena menjadi seorang gentleman, tidak mengherankan jika bintang The Red Sleeve itu mengatakan hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here