Drakor Snowdrop Berakhir Sedih Dengan Rating Kedua Tertinggi Dari Seluruh Episodenya

Setelah melalui beragam kontroversi mulai dari sebelum produksi hingga penayangannya, drama Korea alias drakor Snowdrop yang tayang di JTBC memberikan penampilan finalnya dengan akhir yang sedih.

Pada tanggal 30 Januari, drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini menayangkan dua episode terakhirnya di malam yang sama. Menurut Nielsen Korea, episode kedua terakhir dari Snowdrop mencetak rating rata-rata nasional sebesar 2,8%, sedangkan seri terakhirnya memperoleh rating rata-rata nasional dengang angka 3,4%, menandai capaian rating tertinggi kedua dari keseluruhan drama. Rating rata-rata nasional tertinggi yang pernah diperoleh serial ini adalah 3,9%, yang berhasil dicapai pada episode keduanya, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Senin (30/1).

Sementara itu, drakor adaptasi TV Chosun, Uncle, juga mengakhiri penayangannya dengan mendapatkan rating rata-rata nasional senilai 7,8% untuk episode terakhirnya.

Sedangkan drakor fantasi dengan budget tinggi yang hadir di layar tvN, Bulgasal, yang hanya tersisa satu minggu untuk penayangannya, mengalami sedikit kenaikan rating rata-rata nasional sebesar 3,7% untuk episode terbarunya.

Terakhir, drakor populer KBS2TV, Young Lady and Gentleman, tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rating rata-rata nasional sejumlah 32,6%.

Apakah kalian menyaksikan episode terakhir Snowdrop dan Uncle yeorobun? Jangan lupa membagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here