Dituding Pakai Narkoba, Caesar YKS Tidak Takut Dicek BNN

0
ceaser yks

Belakangan ini nama Caesar YKS menjadi buah bibir masyarakat. Ia dituding menggunakan narkoba agar tetap kuat melakukan live TikTok selama 24 jam tanpa henti. Berawal dari akun TikTok yang membagikan kompilasi Caesar sedang lakukan Live agar terlihat seperti 24 jam tanpa henti, dari situ lah warganet mencurigai Caesar memakai narkoba.

Pada podcast Close The Door yang baru-baru ini disomasi, Caesar mengklarifikasi informasi tersebut.Ternyata ia tidak live selama 24 jam tanpa henti, melainkan hanya 6 jam yang dibagi menjadi 3 waktu, 07.30-09.00, 13.00-15.00, dan 20.00-22.00 WIB.

Duda kelahiran 1989 itu juga mengaku tak menggunakan narkoba, “Say no to drugs.” ucapnya. Namun ia menggunakan minuman penambah daya tahan tubuh, “Oh itu ada (minuman penambah daya tahan tubuh), tapi ya sebagai untuk kesehatan, menyegarkan tubuh,” ungkapnya.

Alih-alih dicek BNN karena digosipkan menggunakan narkoba, Caesar malah mendapatkan gift dari BNN saat live TikTok. TikTok sendiri merupakan aplikasi yang memberikan fitur canggih, salah satunya saat penggunanya sedang live, penonton dapat memberikan sebuah apresiasi dengan menyawer sticker yang dapat ditukarkan dengan uang. Sticker-sticker tersebutlah yang  kerap disebut gift oleh warganet.

Tapi sosok BNN ini memberikan gift, Pak, kepada saya. Wih BNN ngasih bunga nih, wih makasih berkah selalu BNN. Sebetulnya sambil gemeteran juga kaki,” ceritanya.

Kecurigaan warganet juga karena Caesar beberapa kali tertangkap sedang melakukan sesuatu saat memalingkan wajah dari kameran smartphonenya. Ia dicurigai menghisap narkoba saat itu agar tetap kuat melanjutkan live.

Caesar juga buka suara tentang itu. Ia mengaku bukan menghisap narkoba, melainkan hanya merokok atau nge-vape. Karena pada dasarnya, menurut Caesar aplikasi TikTok memiliki SOP-nya sendiri, salah satunya tidak menunjukkan kegiatan menghisap rokok dan/atau sejenisnya saat live.

Maka dari itu dirinya tidak keberatan jika BNN benar-benar mengecek status penggunaannya saat ini. “Ya berani Pak Deddy, memang keadaannya nggak papa.. mungkin kalo mata saya memang gitu Pak Deddy kalo kecapekan.” Jawabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here