Diserang Netizen, Kontestan yang Kalah dari Chaeyeon Eks IZ*ONE dalam Street Woman Fighter Ini Balik Menantang!

0

Program survival terbaru Mnet, Street Woman Fighter, saat ini menjadi sangat populer dan berhasil menempati posisi nomor 1 diantara acara variety show lainnya. Baru-baru ini, acara tersebut menjadi kontroversi karena banyak yang mengklaim bahwa beberapa penari digambarkan dengan sangat buruk akibat pengeditan yang jahat oleh tim produksi Mnet. Pemirsa juga mempermasalahkan fakta bahwa acara tersebut menggambarkan mantan anggota IZ*ONE, Lee Chaeyeon atau biasa dikenal sebagai Chaeyeon, sebagai seseorang yang diremehkan oleh para penari lainnya.

Dalam pertarungan 1 lawan 1, Chaeyeon berhadapan dengan beberapa peserta Street Woman Fighter. Diawali Lee Jung dari YGX, kemudian Rozi dari kru tari PROWDMON, Jihyo dari YGX, dan Dola dari kelompok tari WAY B dan berakhir dengan kekalahan Chae Yeon.

Namun, ketika Chaeyeon mendapat tantangan dari Taro anggota kru tari Holy Bang, hasilnya berbeda. Menurut penilaian juri, Chaeyeon berhasil memenangkan pertarungan melawan Taro dengan skor 2-1, dan membuat mantan idola itu mendapatkan kemenangan berharga pertamanya dalam Street Woman Fighter.

Chaeyeon dalam episode ke-2 Street Woman Fighter

Setelah menang, Chaeyeon berbagi, “Saya pikir saya tidak akan berhasil karena saya seorang idola. Setelah kalah dalam 4 laga berturut-turut, saya memang ingin melarikan diri. Namun, saya tidak bisa menyerah karena saya tidak ingin menjadi orang lemah yang melarikan diri setelah gagal.”

Mnet membuat rangkaian cerita bagaimana Chaeyeon berjuang untuk mencapai kemenangan pertamanya yang terlihat seperti sebuah drama.

Tangkapan layar Insta story milik Taro dari Holy Bang

Kontroversi kembali berlanjut saat Taro menerima kritikan pedas netizen karena pilihan lawannya dan balik menantang para komentator jahat tersebut lewat Instagram story miliknya dengan mengatakan, “Tolong berhenti! Bertarunglah denganku! Saya muak dengan alur cerita anak domba yang dikorbankan kemudian tumbuh dan berkembang perlahan – lahan.” Dia menggabungkannya dengan tangkapan layar lirik dari lagu Growl milik EXO.

Tanggapan Taro atas komentar yang disampaikan padanya diunggah lewat insta story-nya

Setelah itu, Taro memperbarui strory-nya untuk menunjukkan bahwa kritikan negatif yang diterimanya tidak akan membuatnya jatuh. “Saya suka semua komentar, baik atau buruk. Saya masih belum menunjukkan semua keterampilan yang saya miliki dari pengalaman 10 tahun kehidupan menari saya yang dapat dianggap pendek dan panjang, jadi tolong tunjukkan banyak minat pada Taro dan Holy Bang di masa depan. (Itu benar, aku awalnya adalah penguasa bawah tanah yang provokatif!)

Semakin seru bukan program yang satu ini? Jangan lupa tonton acara ini di VIU dan kamu bisa saksikan cuplikan klipnya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here