Dibalik Layar Keterikatan Son Seok Koo dan Kim Ji Won Dengan Pangsit di My Liberation Notes

0
bts my liberation notes ep 10
Kredit: JTBC

Son Seok Koo dan Kim Ji Won tampak menikmati peran mereka ketika beradegan yang melibatkan pangsit di dalam video terbaru di balik layar drama Korea favorit aktor ternama Gong Yoo, My Liberation Notes.

Disutradarai oleh Kim Seok Yoon, yang sebelumnya mengarahkan drama Law School dan ditulis oleh penulis Park Hae Young, yang sukses dengan drama yang dibintangi IU My Mister, serial yang mengambil tema healing drama, My Liberation Notes merupakan drama JTBC tentang tiga orang bersaudara yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan monoton. Cerita bertambah seru dengan kehadiran sosok misterius dalam kehidupan mereka, yang tinggal di sebuah pondok di sebelah rumah keluarga mereka.

Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustrasi dengan kehidupan yang mereka jalani, sementara Son Seok Koo menjadi tokoh misterius pecandu alkohol yang secara tak terduga mengubah hidup ketiga bersaudara tersebut.

Video dimulai ketika Son Seok Koo dan Kim Ji Won tengah menunggu untuk mulai syuting di sebuah restoran pangsit. Saat adegan itu melibatkan pasangan, yang dijuluki “worship couple” tersebut, sedang makan pangsit, mereka mulai berbicara tentang hidangan yang tersedia di meja.

Son Seok Koo membuka diskusi tentang memasangkan pangsit dengan makanan tertentu, dan Kim Ji Won membuat jawaban dalam suara yang menyenangkan dengan mengatakan, “Teori pangsit!”

Son Seok Koo (kiri) berdiskusi tentang pangsit bersama Kim Ji Won di balik layar My Liberation Notes episode 10 / Kredit: JTBC

Son Seok Koo kemudian mengatakan bahwa pangsit tidak boleh dimasukkan ke dalam ramen, melainkan dimakan bersamaan. Keduanya mulai membuat daftar kombinasi makanan yang berbeda yang mereka nikmati, dan mencapai kesepakatan ketika Son Seok Koo menyarankan, “Menurutku kombinasi mie campur dan perut babi itu cocok banget.”

Dalam video lainnya, Lee Min Ki mencari batu yang sempurna untuk digunakan sebagai penyangga adegannya dengan Han Sang Jo. Setelah itu, dia bercanda bahwa karakter Han Sang Jo tidak kedinginan karena dia mengenakan kemeja lengan pendek meskipun cuaca dingin. Saat Lee Min Ki pergi bersama Son Seok Koo, para staf produksi tidak bisa menahan tawa pada Han Sang Jo saat dia duduk dengan menyedihkan di atas rumput

Kemudian, Kim Ji Won dan Son Seok Koo menemukan tempat yang tepat untuk memulai adegan lari mereka.

my liberation notes
Son Seok Koo (kanan) dan Kim Ji Won bersiap melakukan adegan berlari / Kredit: Instagram @sonsukku

Ketika sutradara menginstruksikan keduanya untuk tertawa saat berlari, Son Seok Koo menyatakan, “Aku pandai dalam hal itu!” Kim Ji Won menoleh padanya dengan terkejut, dan dia menjelaskan dengan memerankan adegan saat dia syuting iklan, yang membuatnya tertawa semakin keras.

Lokasi yang menjadi tempat Son Seok Koo dan Kim Ji Won untuk melakukan adegan berlari / Kredit: Instagram @sonsukku

Setelah mereka merekam adegan “worship couple”, Kim Ji Won tertawa terbahak-bahak saat kamera berhenti berputar berkat senyum cerah di wajah Son Seok Koo. Mereka mencoba lagi dan berhasil membuat ekspresi yang lebih serius, dan video berakhir saat keduanya berlari ke arah kamera dan tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here