Deretan Kpop yang Bakal Tampil di Olimpiade Tokyo, Ada BTOB, Yugyeom GOT7, MONSTA X, dan CRAVITY

0

Setelah menunggu lebih dari setahun, Olimpiade Tokyo 2020 yang ditunggu-tunggu akan segera dimulai.

Dengan lebih dari 127 atlet, di 18 kategori olahraga, diikuti oleh Paralimpiade 2020, acara tersebut sekarang direncanakan akan diadakan secara online karena kekhawatiran Covid-19.

Sementara penggemar siap untuk mendukung tim nasional mereka, antisipasi berlipat ganda saat penggemar Kpop memasuki adegan dengan Red Angels. The Korean Cheeering Squad mengungkapkan jajaran artis untuk konser tim nasional.

Sebanyak 13 artis Kpop siap tampil di Stadion Bola Tangan di Taman Olimpiade Seoul selama rentang waktu dua hari yang akan ditayangkan secara online. BTOB, Yugyeom GOT7, MCND, ONF, STAYC dan woo!ah! siap untuk konser pembuka 6 Agustus.

Sementara CIX, CRAVITY, Hong Eunki, MONSTA X, ONEUS, Purple Kiss dan WEi untuk konser penutup 7 Agustus.

Saat dunia menantikan untuk melihat bagaimana negara tuan rumah, negeri matahari terbit melakukan Olimpiade online, penggemar Kpop bisa melihat artis favorit mereka menggoyang panggung dengan penampilan mereka yang energik.

Mereka memiliki harapan besar setelah menyaksikan upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang yang penuh semangat, Februari 2018 yang dimeriahkan oleh penampilan luar biasa dari artis Kpop terkenal seperti EXO dan CL. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here