Do Kyungsoo atau biasa disapa D.O dari grup idola K-pop EXO dan kekasih salah seorang rekan seagensinya Joy Red Velvet, penyanyi Crush, tampil membawakan lagu “Beautiful” yang menjadi salah satu lagu dari soundtrack drama Korea populer di tahun 2016, “Goblin”, dalam acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang digelar pada Sabtu (22/1).

Dari berbagai sumber video yang beredar di media sosial Twitter, Crush terlihat dengan balutan baju berwarna hitam, sedangkan D.O. mengenakan baju berwarna pastel. Keduanya bernyanyi di hadapan kedua mempelai sambil menggunakan masker berwarna putih.

Menariknya, netizen juga gagal fokus karena tatapan Choi Tae Joon ke Park Shin Hye sangat berbeda ketika kedua penyanyi tersebut mulai menyanyikan reff lagu “Beautiful.”

Lagu “Beautiful” memang menjadi soundtrack iconic drama “Goblin” untuk menyampaikan perasaan cinta tokoh Ji Eun Tak (yang diperankan oleh Kim Go Eun) dan Kim Shin (yang diperankan oleh Gong Yoo).

Park Shin Hye dan D.O. memang teman dekat, setelah keduanya dipertemukan dalam film “Hyung” yang diperankan Park Shin Hye, D.O EXO dan Jo Jung Suk. Film yang memiliki genre komedi romantis itu bercerita mengenai seorang atlet judo berbakat yang memiliki seorang kakak laki-laki yang culas dan rela melakukan apapun demi keinginannya tercapai

Sedangkan Shin Hyo Seob atau biasa dikenal Crush, adalah penyanyi R&B dan hip hop Korea Selatan yang memulai debutnya pada tanggal 1 April 2014 dengan single, “Sometimes”, dan merilis album pertamanya, Crush On You, pada tanggal 5 Juni 2014.

Bukan hanya D.O. EXO dan Crush yang menjadi penyanyi di acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Nostalgia pun terjadi saat pasangan pengantin baru itu juga turut mengundang Lee Hongki. Lee Hongki merupakan penyanyi sekaligus aktor yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan kedua mempelai, terutama Park Shin Hye.

Lee Hongki menyanyikan lagu OST “The Heirs” yang berjudul “I’m Saying” dengan suara khas beratnya. Selain dekat secara personal, Lee Hongki dan Park Shin Hye juga pernah bekerja sama lewat drama populer “You’re Beautiful” di tahun 2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here