Chaeyeon Dilarang Ikut Tur Konser Street Woman Fighter, Netizen Kritik Agensi

0

Berita bahwa Chaeyeon tidak akan berpartisipasi dalam tur konser Street Woman Fighter membuat marah para penggemarnya.

Berkat tanggapan yang luar biasa dari publik terhadap kompetisi tari Street Woman Fighter, Mnet telah mengumumkan akam membuat pagelaran tur konser yang diberi nama Street Woman Fighter – On The Stage untuk berterima kasih kepada pemirsa setia program survival tersebut. Tur konser ini dijadwalkan akan dimulai di Seoul pada tanggal 20 November sebelum dilanjutkan menuju Busan, Gwangju, Daegu, Changwon, dan Incheon.

Namun sayangnya, anggota kru tari WANT, Lee Chaeyeon atau biasa disapa Chaeyeon, menegaskan bahwa dia tidak dapat berpartisipasi dalam tur konser yang luar biasa ini. Secara khusus, pada 22 Oktober, WM Entertainment, ​​agensi Chaeyeon, mengumumkan di media sosial resminya, “Karena jadwalnya, Lee Chaeyeon tidak akan berpartisipasi dalam tur konser Street Woman Fighter – On The Stage yang akan berlangsung mulai 20 November. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang mungkin telah menunggu lama, dan kami meminta pengertian kalian.”

Chaeyeon bersama anggota kru tari WANT lainnya

Setelah pengumuman tersebut, tampaknya banyak netizen yang mengungkapkan kemarahannya ketika WM Entertainment tidak memanfaatkan kesempatan ini untuk semakin memperkuat reputasi mantan anggota IZ*ONE itu.

Selain itu, beberapa netizen juga menduga bahwa Chaeyeon mungkin sedang mempersiapkan proyek debutnya setelah pembubaran IZ*ONE karena anggota lain membuat persiapan debut yang mengesankan satu demi per satu. Oleh karena itu, penggemar selalu mengharapkan dia untuk bergabung seperti rekan – rekan lainnya dengan cepat dan memiliki debut yang sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here