Cerai, Alvin Faiz Minta Maaf Gagal Jadi Contoh yang Baik

0

Perkawinan Diambang Perceraian, Alvin Faiz Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Maaf Gagal Jadi Contoh yang Baik

Muhammad Alvin Faiz merasa gagal mempertahankan pernikahannya dengan Larissa Chou. Hari ini, Kamis (20/5), Larissa resmi menggugat cerai Alvin di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat.
Atas kegagalannya, sebagai kepala keluarga, putra mendiang ustaz Arifin Ilham memohon maaf jika selama lima tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang kurang berkenan. 


“Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua,” ucap Alvin dikutip kabarbintang.id dari akun Instagramnya. 
“Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” tambahnya menyertai unggahan foto monokrom saat dia menikahi Larissa 6 Agustus 2016 lalu. 
Selama hampir lima tahun pernikahan, kata Alvin Faiz banyak sekali pelajaran yang bisa diambil. Ia mengharapkan semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang mereka lalui. 
“Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah swt. Jika ada kekurangan dan kesalahan, tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri,” jelas Alvin.
Alvin Faiz mohon doa untuk dirinya, Larissa, dan putra mereka, Muhammad Yusuf Alvin, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah untuk langkah-langkah mereka ke depan. (Wan)

ReplyForward

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here