Business Proposal Berakhir Dengan Rating Dua Digit, Menjadi Pemuncak Drama Senin – Selasa

kang tae mu dan shin hari

Drama Korea Business Proposal harus mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa setelah tadi malam Selasa (5/4) menayangkan episode finalnya. Serial dua belas episode ini berhasil dengan menancapkan kesuksesan berkat keberhasilannya menjadi pemuncak drama di hari Senin – Selasa.

Berdasarkan hasil yang di dapatkan oleh Nielsen Korea, episode final 5 dari Business Proposal yang hadir di kanal televisi SBS sukses mengumpulkan rating rata-rata nasional sebesar 11,4%. Skor ini merupakan peningkatan sebanyak 0,8% dibandingkan skor episode sebelumnya yang menyentuh angka 10,6%, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi.

Meskipun tidak melampaui rating pribadi terbaiknya yang mencatat angka sebesar 11,6%, akan tetapi drama ini tetap berhasil menembus nilai 11% untuk tetap menjadi No. 1 di antara drama Senin-Selasa, sesuatu hal yang cukup sulit dilakukan saat ini.

Sementara itu drama Military Prosecutor Doberman yang tayang di tvN mencatat rating rata-rata nasional sejumlah 7,4%, sedikit turun dari rekor penayangan episode sebelumnya yang berhasil memperoleh angka sebesar 7,7%. Drama berlatar belakan hukum militer tersebut sampai saat ini masih menjadi program kabel No. 1 pada jam tayangnya.

Terakhir, drama KBS2, Crazy Love, juga berhasil mencatat kenaikan rating rata-rata nasional menjadi sebesar 3%, menandai sedikit peningkatan rating dari skor episode sebelumnya yang memperoleh angka 2,6%.

Apakah kalian sedih harus berpisah dengan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yeorobun? Jangan lupa bagikan pendapatmu ya di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here