BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia Lewat Album Proof

0
BTS
Sumber foto: Twitter

Pada hari Jumat (10/6) waktu Korea, grup Kpop global BTS membuat comeback yang telah lama dinanti para penggemarnya dengan mempersembahkan album antologi “Proof”.

Tepat setelah perilisan album tersebut di seluruh dunia, baik album maupun lagu utama BTS sukses memuncaki berbagai tangga lagu global termasuk tangga lagu iTunes.

Pertama-tama, BTS langsung debut di posisi No. 1 pada album iTunes dan tangga lagu di seluruh dunia dengan album “Proof” dan lagu utama mereka “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”, menjadikan grup idola Kpop yang terdiri dari tujuh orang anggota itu sebagai artis Korea kedua yang melakukannya pada tahun 2022, sebagaimana dilansir melalui Allkpop.

Selanjutnya, album “Proof” berhasil mencapai tempat pertama di daftar “Top Album” iTunes di total 65 negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, Italia, Selandia Baru, Thailand, Taiwan, Vietnam, Filipina, Belanda, Spanyol, Singapura, dan banyak lagi.

Dengan demikian, “Proof” sukses menjadi album kedua yang dirilis pada tahun 2022 dengan jumlah tempat No. 1 terbanyak. Sementara lagu utama album tersebut, “Yet To Come” (The Most Beautiful Moment)” berhasil menduduki puncak tangga lagu “Top Song” iTunes di total 97 negara, termasuk Amerika Serikat, Austria, Jepang, Kamboja, Prancis, Hong Kong, Brasil, dan banyak lagi, sekal pukul 8 pagi waktu Korea di hari Sabtu (11/6).

BTS akan merilis penampilan pertama mereka untuk lagu “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” melalui saluran YouTube resmi mereka pada Senin (13/6), sebagaimana dikutip melalui Soompi, dan mereka juga akan mempromosikan lagu tersebut di acara musik mulai Kamis (16/6).

Selamat untuk BTS atas comeback mereka yang luar biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here