Bocoran Nama Adik Rafathar, Raffi Ahmad: Biar Lebih Playboy

0

Pada video YouTube RANS Entertainment, Kamis lalu (14/10), Nagita Slavina diinformasikan akan melahirkan anak keduanya pada waktu sebulan ke depan. Meskipun sudah dalam waktu dekat, RaffiAhmad mengaku belum terpikirkan nama apa yang akan diberikannya pada anak keduanya. “Kalo ini adiknya siapa ya namanya, ya. Aku masih belum tau nih siapa, ya. Sampe detik ini masih belum tau namanya siapa,” ucap Raffi sambil mengelus perut Nagita.

Lantaran bingung akan mencari nama, Raffi memutuskan untuk bertanya kepada Rafathar. Namun Rafhatar juga menjawab belum tahu, “Belum tahu,”. Bahkan Raffi dan Nagita sampai mencari nama di buku khusus penjelasan arti dari nama-nama.

Sempat terlontarkan satu nama yang menjadi pilihan dari Raffi, yakni Rasyad. Rasyad memiliki arti mempesona, berkilau, dan cemerlang. Sebagai Ayah, Raffi ingin sifat playboynya menurun ke anak keduanya, “Biar lebih playboy,” candanya.

Nagita Slavina tidak terlihat keberatan atas nama tersebut. Namun ia mengungkapkan bahwa nama anak keduanya akan diberitahu jika sudah melahirkan, “Ya pokoknya nanti kalo udah ada pasti nggak dikeluarin sekarang, keluarnya nanti begitu udah lahir,” jelas Mama Gigi.

Berpindah ke unggahan reels di akun Instagram resmi, raffinagita1717, sebagai ibu yang sudah merasakan hamil untuk kedua kalinya, Nagita mengaku bahwa di kehamilannya sekarang, ia lebih merasa sensitif dan cengeng.

Pada reels tersebut, Nagita dan Raffi Ahmad menunjukkan beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan kepada mereka. “Yang paling beda di kehamilan kedua?”, RANS menjawabnya bahwa sosok Gigi lebih sensitif, “Gigi lebih sensitif, jadi makin cengeng.” Lantaran memiliki istri yang sedang sensitive, Raffi juga diinformasikan lebih perhatian dan ingin cepat-cepat di rumah.

Seseorang yang sedang hamil, merasa manja dan sensitif adalah sesuatu yang sangat lumrah. Perempuan tersebut membutuhkan perhatian lebih lantaran ada sesuatu di dalam perutnya yang harus dijaga. Pasangan suami istri tersebut juga membocorkan jenis kelamin dari calon adik Rafathar. “Cowok dong!” Tulisnya di reels.

Untuk proses persalinan, Nagita hanya berharap yang terbaik bagi kesehatan anaknya dan juga dirinya

Dewi Maharani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here