Babak Penyisihan Piala Dunia 2022, Bikin Hospital Playlist 2 Gagal Tayang Awal September!

0

Siapa yang kangen nonton geng Mido and Falasol? Tunda dulu rasa rindu kalian, karena minggu pertama September drakor populer Hospital Playlist 2 tidak akan tayang di kanal televisi kesayangan kamu.

Pada tanggal 17 Agustus, seorang perwakilan dari Hospital Playlist 2 mengkonfirmasi, “Drama ini tidak akan tayang pada 2 September karena liputan penyisihan Asia untuk Piala Dunia Qatar 2022.”

Piala Dunia Qatar 2022 dijadwalkan tayang pada bulan November dan Desember 2022. Namun karena cuaca yang sangat terik di Qatar, Piala Dunia tidak dapat diadakan pada saat bulan musim panas seperti biasanya. Sebagai bagian dari penyisihan Piala Dunia untuk wilayah Asia, Korea Selatan akan bermain melawan Irak pada tanggal 2 September.

Hal ini menyebabkan Hospital Playlist 2 akan tayang seperti biasa sampai dengan episode 10 di tanggal 26 Agustus, dilanjutkan break selama 1 minggu dan kembali tampil dengan episode 11 pada tanggal 9 September.

Break yang dialami drama Hospital Playlist 2 telah terjadi sebanyak 2 kali pada musim ini. Serial ini sebelumnya menayangkan episode khusus pada tanggal 29 Juli karena menghadapi tantangan syuting akibat penyebaran virus COVID-19 yang semakin cepat di Korea, serta untuk menyelesaikan pengerjaan naskah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here