Awet 15 Tahun Bersama, Aishwarya Rai-Abhishek Bachchan Berbagi Tips

0

Aamir Khan cerai, setelah 15 tahun menjalani pernikahannya dengan Kiran Rao. Namun Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai, mampu menjalani 15 tahun pernikahan dengan harmonis. Waktu yang cukup lama, mengingat mereka adalah pasangan selebriti, yang dikelilingi oleh banyak godaan di dunia hiburan.

Baru-baru ini Aish dan Abhishek berbagi rahasia 15 tahun penikahannya, untuk para penggemar yang mungkin akan memulai kehidupan pernikahan atau yang sedang menjalani pernikahan.

Kiat-kiat ini disampaikan Aish dan Abhishek dalam kesempatan wawancara dengan majalah Vogue India. Sesungguhnya menurut Aish, tidak perlu hal yang spektakuler untuk mempertahankan sebuah pernikahan hingga belasan atau puluhan tahun. “Kamu hanya memerlukan keyakinan.  Tanak keyakinan (iman) mu dalam hati, pikiran, dan jiwa. Bahwa kamu dan pasangan saling menyayangi dan bersama sampai tua. Maka yang lain akan mengikuti,” ucap Aish.

Selain itu Aishwarya juga menambahkan, kalau kejujuran itu penting dalam pernikahan. Bukan hanya jujur pada pasangan, tapi yang lebih penting dari itu adalah, jujur pada diri sendiri.

Abhishek membenarkan dan mengatakan,  percayalah pada pasangan kita sepenuhnya. Bukan pada orang lain. “Yakinlah, kamu menikahi orang yang benar-benar kamu inginkan. Orang yang kamu mau ada di sampingmu seumur hidupmu. Lalu percayalah padanya sepenuhnya,” ungkap Abhishek.

Abhishek dan Aishwarya dipertemukan kali pertama tahun 1999. Mereka dipasangkan dalam film Dhhai Akshar Prem Ke—rilis pada tahun 2000. “Ini kali pertama kami dipasangkan dalam satu film. Hari itu, kami bertemu untukpemotretan poster film. Saya ingat, saya agak deg-degan, karena saya tahu saya akan beretmu diva. Dan sikap seorang diva sudah dapat diprediksi. Tapi ternyata setelah bertemu dan mengobrol dengannya, ternyata dia jauh dari kata diva. Dia orang yang sangat rendah hati, baik, dan menyenangkan,” kenang Abhishek. Dari momen inilah, pertemanan terjalin.

Mereka kemudian  dipasangkan lagi dalam beberapa judul film lainnya. Pada 2003, Abhishek dan Aishwarya main film bersama lagi, Kuch Naa Kaho. “Kami makin dekat. Kami menjadi sahabat baik,” ucap Abhishek.

Abhishek mengaku di masa-masa itu ia mulai merasakan benih-benih cinta tumbuh. Ia tak bisa menafikkannya. “Tentu saja, saya ada rasa padanya. Dan di masa itu, saya memendamnya. Siapa yang tidak akan memiliki rasa untuk wanita secantik dan sebaik dia?” ujar Abhishek.

Abhishek dan Aishwarya akhirnya menjalin kasih. Pada 2007, Abhishek syuting di New York. Di sana sendiri, di balkon sebuah hotel Abhishek membayangkan melamar Aishwarya. “Saat itu saya sedang syuting sebuah film di New York. Saya sedang berdiri di balkon kamar hotel saya, lalu saya berpikir saya ingin menikahinya. Maka di lain waktu, saya membawanya ke balkon yang sama, dan saya melamarnya di sana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here