Alchemy of Souls Episode 10: Jung So Min Tempuh Halang Rintangan Demi Bertemu Lee Jae Wook

1
alchemy of souls
Jang Wook (Lee Jae Wook) akhirnya berhasil bertemu dengan pelayan pribadi sekaligus gurunya Mu Deok (Jung So Min) setelah harus terpisah sementara / Kredit: tvN

Setelah harus berpisah, hati Jung So Min dan Lee Jae Wook semakin dekat. Dalam drama Korea “Alchemy of Souls” episode 10, keduanya harus menempuh perjalanan panjang agar bisa bertemu lagi.

Penasaran dengan yang terjadi pada hubungan Jung So Min dan Lee Jae Wook? Simak yuk cerita mereka pada episode 10 drama tvN, yang juga tayang di paltform streaming Netflix, “Alchemy of Souls” di bawah ini!

SPOILER!

Jang Wook Kabur Dari Songrim Jeongjingak

Setelah menjadi penyihir resmi Songrim Jeongjingak, Jang Woo (Lee Jae Wook) dikurung di pusat pelatihan untuk menguasai keterampilan dasar dan etika penyihir Songrim.

Mu Deok (Jung So Min) tidak bisa mengunjungi tuannya sebagai pelayan dan tempat tersebut tidak menerima tamu. Karena itu, keduanya cemas dengan keadaan satu sama lain.

Saking inginnya pulang ke rumah, Jang Wook menyelesaikan tugas yang diberikan dengan cepat, namun, Park Jin (Yoo Jun Sang) memberi penyihir muda itu pekerjaan lain.

Jang Wook membaca buku kosong yang hanya bisa dibaca dengan banyak konsentrasi. Untungnya, Master Lee (Im Chul Soo) datang untuk menyelamatkannya lagi dan memberi petunjuk tentang cara membaca buku.

Jang Wook yang bosan memutuskan untuk menyelinap keluar dari Songrim untuk bertemu Mu Deok.

Lee Jae Wook tidak tahan untuk segera bertemu Jung So Min dalam drama Alchemy of Souls / Kredit: tvN

Tamu Tak Diundang Menghampiri Mu Deok

Sambil menunggu tuannya kembali, Mu Deok dikejutkan saat bertemu Seo Yul (Hwang Minhyun) yang telah menunggunya.

Seo Yul meminta Mu Deok mengembalikan payung yang dipinjamkannya, yang ternyata hancur karena hujan deras yang menghujam.  

Seo Yul pun meminta Mu Deok mengganti payungnya saat mereka berdua mengunjungi pasar. Mu Deok terpaksa memenuhi permintaan Seo Yul.

Jung So Min berjanji akan berusaha kembali pada tuannya dalam drama Alchemy of Souls / Kredit: tvN

Dia pun membelikan snack kesukaan Jang Wook dan menitipkannya pada Seo Yul. Dia juga meminta Seo Yul untuk menjaga tuan mudanya.

Setelahnya, Seo Yul menyelamatkan seorang gadis buta dari preman di pasar. Dia adalah gadis dari Desa Sari yang berpura-pura menjadi Mu Deok, putri sulung dari Klan Jin.

Mu Deok Tempuh Perjalanan Panjang Agar Bisa Bersama Jang Wook

Bertekad untuk bersatu kembali dengan tuannya lagi, Mu Deok melamar menjadi pelayan resmi Songrim.

Pada hari ujian, Mu Deok mengalami kesulitan karena dia tidak bisa menjawab satu hal pun dari kuesioner.

Untungnya, Seo Yul, Park Dang Gu (Yoo In Soo) dan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) bekerja sama untuk menjawab kuesioner yang sama dan membantu Mu Deok lulus ujian.

Setelah menyelesaikan ujian, Putra Mahkota mengalihkan perhatian para peserta ujian dan memberikan lembar jawaban yang sempurna kepada Mu Deok.

Shin Seung Ho berusaha membantu Jung So Min dalam episode terbaru Alchemy of Souls / Kredit: tvN

Sementara itu, Jang Wook akhirnya berhasil membaca buku kosong, yang merupakan surat cinta pendiri Songrim kepada cinta pertamanya, pemimpin pertama Jinyowon.

Buku itu kosong karena sang pujaan hati buta, dan melalui energi hatinya, dia bisa membaca ketulusan hati pendiri Songrim.

Mu Deok kemudian lulus ujian tahap pertama. DIa juga berhasil menaklukkan tahap kedua, yang meliputi pekerjaan rumah tangga, mencuci pakaian, bersih-bersih, dan memasak.

alchemy of souls
Jung So Min berjuang agar bisa kembali bersama dengan Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Souls / Kredit: tvN

Dia mampu mengamankan tempat dan resmi menjadi pelayan Songrim setelah melewati tahap ketiga dan terakhir dari ujian.

Di akhir episode, Mu Deok dan Jang Wook bertemu dan mengaku betapa mereka sangat merindukan satu sama lain.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here