Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Gak Pacaran Sama Idola K-Pop

0

Pacaran sama idola k-pop adalah salah satu mimpi setiap K-poper. Bayangin dong, kamu bisa nge-date sama Jimin, dinner sama Eun Woo atau bergandengan tangan sama Rowoon, dream came true banget ga sih?

Tapi realita ternyata ga seindah itu, berdasarkan pengalaman yang dibagi oleh seorang Youtuber asal Korea Selatan, Jina Kim kepada temannya Kyungha pada kanal youtube miliknya.

Jina Kim mengatakan bahwa ia pernah berpacaran dengan seorang Idola K-pop yang ditemuinya melalui aplikasi kencan tinder. Saat berkenalan, sang idola masih menjadi seorang trainee di sebuah agensi besar dan ia baru mengetahu hal tersebut setelah 3 minggu berpacaran. Setelah sang pacar debut, Jina Kim sangat bahagia, bangga pastinya punya pacar seorang Idola K-Pop, tapi di lain pihak mulai muncul rasa was-was terhadap kelanjutan hubungan mereka, karena banyak sekali aturan-aturan yang harus ditaati oleh seorang Idola K-Pop, ditambah lagi sang pacar akan dikelilingi oleh banyak idola K-Pop yang cantik-cantik setiap saat.

Kyungha penasaran, siapa sih Idola K-pop yang sempat menjalin hubungan romantic dengan rekannya ini. Namun Jina Kim enggan untuk mempublikasikannya karena menghormati mantan pacarnya dan tentu saja menjaga kelangsungan karirnya.

Jadi, apa saja alasannya kenapa sebaiknya kamu ga pacaran sama Idola K-pop berdasarkan prespektif Jina Kim?

Yang pertama tentu saja karena mereka harus merahasiakan hubungannya dan Jina Kim sendiri harus tetap bersembunyi.

Yang kedua, setelah sempat menjalani beberapa bulan yang bahagia pada awal hubungan mereka, sang pacar mulai sangat sibuk karena harus menjalani tour dan berlatih menyanyi ataupun menari setiap hari. Ia sendiri hanya bisa bertemu sang pacar setiap 2 bulan sekali dan Ketika ia menanyakan kepada teman-temannya apakah hubungan ini normal, menurut teman-temannya hubungan yang ia jalani ini tidak normal.

Setelah beberapa saat, barulah Jina Kim tahu bahwa sang pacar tidak menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas. Sang pacar mengatakan bahwa ia sangat sibuk berlatih, tapi pada kenyataannya Ketika Jina Kim melihat instagram sang pacar, ternyata ia masih sempat berkumpul dengan teman-temannya. Sampai pada satu titik, dimana Jina Kim memutuskan untuk mendatangi asrama sang pacar dan meminta waktu untuk bertemu selama 5 menit dan ditolak dengan alasan takut dipergoki oleh paparazzi ataupun fans. 

Jina Kim merasa seperti pacar online, sering mengirim pesan ataupun menelepon namun tidak bisa sering bertemu. Namun demikian, ia merasa berat untuk memutuskan hubungan karena rasa cinta yang begitu besar. Karena itu, Jina Kim memutuskan untuk mendatangi konser ataupun showcase-nya walaupun sang pacar tidak mengenali dirinya yang berada di antara keramaian para fans.

“Saat itu aku merasa, aku ini pacar, fans atau apa ya?” Aku merasa sangat bingung, aku merasa dia tidak mencintaiku.

Yang ketiga, ia mengungkapkan bahwa sang pacar akan memberikan hadiah yang diberikan oleh fans kepadanya. Salah satu contohnya ketika sang pacar mendapatkan hadiah sebuah dompet dari merk ternama, sang pacar memberikan dompet itu padanya dan mengatakan bahwa entah dompet itu asli atau palsu, tapi kalau ia mau, ia boleh memilikinya. Karena itu, Jina Kim memberikan pesan agar para fans tidak perlu mengirimkan hadiah kepada idolanya karena nantinya hadiah itu malah akan diberikan kepada orang lain, seperti ia yang mendapatkan banyak hadiah dari sang pacar yang ternyata adalah hadiah yang diberikan oleh para fans-nya.

Yang keempat, sang pacar tidak menjaga perasaannya karena sering mengirimkan pesan dan mengatakan bahwa ia berada di pesta-pesta yang dihadiri oleh para idola perempuan yang cantik jelita. Hal ini menyebabkan Jina merasa tidak percaya diri dan membandingkan dirinya yang orang biasa dengan para idola k-pop yang cantik.

Yang kelima, dia merasa seperti pesuruh dimana Ketika akhirnya mereka memiliki waktu untuk bertemu, sang pacar akan memintanya untuk membeli makanan dan membawakan makanan itu untuk sang pacar ke tempatnya menginap. Semua hal ini membuat Jina Kim merasa sedih dan menyebabkan ia sering bertemu dengan teman-temannya untuk minum alcohol setiap hari dan menangisi nasib percintaannya.

Walaupun JIna Kim tidak pernah mengatakan kepada siapapun dan meninggalkan jejak di sosial media manapun terkait hubungannya dengan sang Idola K-Pop, agensi sang pacar akhirnya tahu. Suatu hari sang pacar menghubunginya dan memintanya untuk bertemu hanya untuk mengatakan “AKu pikir kita harus mengakhiri hubungan ini”.

Jina Kim mengatakan bahwa saat itu ia sedang diluar dengan teman-temannya dan sebaiknya mendiskusikan hal tersebut nanti, yang membuat sang pacar kesal dan mengatakan bahwa situasi ini sudah sangat serius dan agensi telah menyita ponselnya sehingga ia tidak akan menghubunginya lagi. Dan berakhir sudah, hubungan Jina Kim dan sang Idola K-Pop.

Yang terakhir dan paling menyakitkan dari hal ini adalah bahwa kita sebagai mantan pacar masih melihat penampilan mereka di televisi.

Mudah-mudahan alasan-alasan yang disampaikan Jina Kim ini cukup membuat kalian berpikir ulang ketika mendapat kesempatan untuk menjalani hubungan romantis dengan seorang Idola K-Pop karena sangat melelahkan secara mental dan emosional berkaitan dengan status selebritas mereka. Dan sayangnya, ketika hubungan tersebut tidak berhasil karena mungkin dia tidak terlalu suka padamu, kamu harus tetap melihat wajahnya dimanapun, entah di televisi ataupun iklan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here