Aktris Kim Bo Yeon Mengesampingkan Masa Lalu dan Profesional Berakting dengan Mantan dalam Drama “Love (Ft. Marriage and Divorce)”

0

Takdir terkadang bisa mempermainkan hidup manusia, seperti yang dialami aktris senior Kim Bo Yeon. Ia baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu dalam acara “Radio Star” yang ditayangkan di stasiun televisi MBC. Sang aktris berbagi tentang bagaimana perasaannya membintangi drama “Love (ft. Marriage and Divorce)” bersama sang mantan suami, Jeon No Min.

“Love (ft. Marriage and Divorce)” adalah drama tentang tiga orang wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya diguncang oleh kejadian tak terduga. Drama ini ditulis oleh Im Sung Han, seorang penulis drama yang terkenal dengan genre “makjang” (drama yang menampilkan plot twist ekstrim). Musim pertamanya ditayangkan pada awal tahun 2021 dan saat ini memegang rekor rating tertinggi yang pernah dicapai oleh drama yang ditayangkan oleh TV Chosun sebagaimana dilansir melalui laman Soompi Jumat (11/6).

Dalam drama tersebut, Jeon No Min berperan sebagai Park Hae Ryoon, suami dari Lee Si Eun (Jun Soo Kyung). Kim Bo Yeon memerankan Kim Dong Mi, ibu tiri muda dari Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon), suami dari Sa Pi Young (Park Joo Mi). Jeon No Min dan Kim Bo Yeon menikah pada tahun 2004 dan bercerai pada tahun 2012.

Dalam acara “Radio Star,” Kim Bo Yeon mengatakan bahwa pertemuan mereka di lokasi syuting “Love (ft. Marriage and Divorce)” adalah pertemuan pertama mereka setelah sekian lama. “Sudah sekitar sepuluh tahun sejak terakhir kali kita bertemu,” katanya dengan tenang. “Karena kami bertemu lagi setelah bercerai, rasanya agak aneh. Kami bukan orang asing, dan kami juga tidak memiliki hubungan senior-junior.”

Dia melanjutkan, “Tetapi saya merasa bahwa jika saya tidak melakukan apa-apa, staf produksi akan merasa lebih canggung di sekitar kami, jadi saya mendatanginya dan bertanya bagaimana keadaannya dan menanyakan keadaan putrinya.” (Putri Jeon No Min berasal dari pernikahan pertamanya, bukan dari pernikahannya dengan Kim Bo Yeon).

Kim Bo Yeon melanjutkan, “Selama syuting untuk musim kedua, ada adegan di mana karakter kami bertemu. Saya harus melihat dia dan lawan mainnya di adegan itu dan berkata, “Kalian terlihat serasi.” Tapi saya cukup kesulitan untuk menatap matanya, jadi saya hanya melewatinya saja.”

MC acara tersebut, Kim Gu Ra, yang juga telah bercerai, berkata, “Sudah 10 tahun dan terkadang pasangan yang sudah menikah menjadi asing satu sama lain. Tidak apa-apa untuk tidak membuatnya terlalu rumit. ” Kim Bo Yeon berempati dengan pernyataan itu dan berkata, “Saya orang yang sederhana, bahkan dalam hal hubungan romantis.”

Musim kedua Love (ft. Marriage and Divorce)” tayang perdana malam ini! Kita semua berharap dapat menikmati semua kerja keras Kim Bo Yeon dan para pemeran lainnya serta menghargai kejujuran yang ditampilkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here