Akibat Kunjungi Bar Ilegal dan Langgar Aturan Covid-19, Choi Jin Hyuk Hentikan Semua Aktivitas dan Mundur dari Program My Little Old Boy

0

Choi Jin Hyuk mengumumkan bahwa ia akan menghentikan semua aktivitasnya setelah ketahuan melanggar peraturan pencegahan Covid-19.

Pada tangal 8 Oktober, agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative, mengeluarkan permintaan maaf resmi yang menjelaskan bahwa sang aktor secara tidak sengaja mengunjungi bar yang melanggar peraturan pencegahan Covid-19, tanpa mengetahui bahwa bar tersebut dibuka secara ilegal, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Jumat (8/10).

Agensi menyatakan, “Pada 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar peraturan pencegahan Covid-19 saat bertemu dengan seorang kenalan. Kenalan Choi Jin Hyuk membawanya ke sebuah bar yang katanya bisa tetap buka sampai jam 10 malam, dan Choi Jin Hyuk tidak tahu bahwa bar itu buka secara ilegal. Karena itu, secara keliru ia berpikir bahwa tidak akan ada masalah untuk tetap berada di tempat tersebut sampai jam 10 malam. ”

“Dia berakhir di lokasi itu karena kenalannya merekomendasikannya saat mereka mencari tempat yang tenang untuk berbicara,” lanjut agensi. “Namun, karena bar tersebut tidak boleh dibuka di bawah tingkat pedoman jarak sosial saat ini, dia ditangkap karena melanggar peraturan pencegahan Covid-19 sekitar pukul 08.20. Dia benar-benar menyesal dengan ketidaktahuan dan kesalahannya karena tidak memeriksa pedoman pencegahan Covid-19 dengan benar dan tidak lebih waspada, dan dia sadar bahwa tidak ada alasan untuk perilakunya. Dengan kepala tertunduk, dia meminta maaf.”

Terakhir, G-Tree Creative menyimpulkan, “(Choi Jin Hyuk) sedang berefleksi secara mendalam dan akan berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan seperti ini lagi di masa depan. Sebagai agensi, kami juga akan selalu melakukan semua yang kami bisa untuk menjaga selebriti kami.”

Sebagai bagian dari hiatusnya, Choi Jin Hyuk akan mengundurkan diri dari program variety show populer SBS My Little Old Boy, di mana aktor berusia 35 tahun tersebut saat ini tampil sebagai pemain tetap. Program ini juga akan mengedit adegan yang melibatkan dirinya sebanyak mungkin dari cuplikan yang telah difilmkan untuk episode mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here