Ah, Romantisnya Kisah Cinta Mohammad Nazim Si Ganteng di Serial Gopi

0

Penonton serial India Gopi, pastinya familiar dengan tokoh suami Gopi yang setia Ahem Modi. Tokoh ini diperankan oleh Mohammad Nazim. Nazim baru saja menikah pada akhir 2020 lalu. Gadis beruntung yang mendapatkannya, tak lain temannya sendiri, seorang astrolog bernama Shaiena Seth.

Shaiena dan Mohammad berkenalan lewat seorang teman. Setelah enam bulan berteman, keduanya merasa cocok, nyaman, dan tak terpisahkan. Akhirnya, tak dapat menampik, Mohammad mengaku jatuh cinta pada Shaiena. “Kami tinggal berdekatan, dan sering bertemu bersama dengan teman-teman kami juga. Lucunya, kalau lagi ngumpul, teman kami merasa suka dicuekin, karena kami asik ngobrol sendiri Jadi, setelah enam bulan berteman, saya langsung melamarnya,” ungkap Mohammad.

Shaiena menurutnya wanita yang cukup unik. Setelah berkenalan dan beberapa kali bertemu selama enam bulan itu, dia tidak pernah meminta Mohammad bertukar nomor telepon. Kebayang enggak, sih? Jadi, selalu teman mereka yang mengatur pertemuan.

“Setelah saya merasa jatuh cinta padanya, dan berpikir mau melamarnya, baru saya minta nomor ponselnya dan kami bertukar nomor. Itu setelah beberapa kali pertemuan,” bilang Mohammad.

Mohammad mengaku jatuh cinta pada kesederhanaan Shaiena. “Kedewasaannya, perhatiannya. Dia tidak punya ayah, dan bekerja dari usia cukup muda untuk membiayai ibu dan adiknya. Saya salut padanya,” ucap Mohammad.

Menurut Mohammad, tak banyak anak muda di zaman sekarang yang mau repot mengurus keluarganya. Kebanyakan lebih memilih mengurus hidupnya sendiri dulu. “Tetapi dia bekerja keras demi keluarganya. Selain itu, kami merasa sangat terkoneksi satu sama lain. Saya bisa bicara tentang apa saja padanya. Dia sangat mendukung saya dalam banyak hal,” kata Mohammad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here