Agensi Kim Seon Ho Buka Lebih Lanjut Tentang Kontrak Sang Aktor Setelah Kontroversi Pribadinya Terungkap

0

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, mengungkapkan rincian kontrak eksklusif mereka dengan sang aktor untuk menutup rumor yang beredar.

Kim Seon Ho baru-baru ini terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya mengunggah postingan anonim yang menyatakan bahwa seorang aktor berinisial K telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu, memperlakukannya dengan buruk setelah dia melakukan aborsi, menjelek-jelekkan rekan kerja dan isu lainnya. Meskipun tidak disebutkan secara jelas siapa nama aktor K di postingan itu, Kim Seon Ho mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam unggahan tersebut dan merilis permintaan maaf resmi.

Desas-desus kemudian menyebar tentang agensi Kim Seon Ho yang berkonspirasi dengan mantan pacarnya untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi sang aktor karena mereka sedang dalam proses negosiasi pembaruan kontrak yang berakhir pada bulan September. Pada tanggal 22 Oktober, SALT Entertainment membantah rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan mereka masih tersisa satu tahun.

Mengklarifikasi rumor tersebut, SALT Entertainment membagikan pernyataan berikut pada tanggal 25 Oktober, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Senin (25/10).

 “Halo, ini SALT Entertainment.

Kami ingin membagikan informasi yang benar mengenai jangka waktu kontrak antara aktor Kim Seon Ho dan SALT Entertainment.

Sementara isi kontrak harus dijaga kerahasiaannya sesuai dengan prinsip, kami mengungkapkan ini dengan persetujuan dari pihak-pihak yang terlibat karena masalah yang terus berlanjut.

Pertemuan pertama antara aktor Kim Seon Ho dan SALT Entertainment berlangsung pada Juli 2018 atas rekomendasi seorang petinggi di bidang penyiaran. Kami menyimpulkan bahwa akan sulit bagi seorang aktor untuk membuat keputusan dalam waktu singkat ketika memilih agensi yang akan bekerja sama dengannya selama beberapa tahun. Disepakati  bahwa kami akan bekerja sama dari September 2018 hingga September 2019 sebelum membahas perpanjangan kontrak.

Kemudian pada Juni 2019, ketika kontrak tersisa 3 bulan, kami seharusnya membahas perpanjangan kontrak. Namun, itu menjadi tahun 2020 karena sang aktor menjadi sibuk dengan promosi dan karena sang aktor dan perusahaan memiliki kepercayaan yang kuat satu sama lain. Kemudian, sesuai permintaan sang aktor, kami memperbarui jangka waktu kontrak untuk Maret 2020 hingga Maret 2023. Kami juga menandatangani perjanjian lampiran yang menyatakan bahwa kontrak akan diperpanjang secara otomatis untuk satu tahun lagi setiap tahun hingga Maret 2027 kecuali salah satu pihak memberikan pemberitahuan. dari niatnya untuk tidak memperbaharui.

Kami meminta pengertian kalian saat kami merilis pernyataan ini karena masalah yang terus berlanjut.

Terima kasih.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here