Adhisty Zara Antara Sensasi dan Prestasi, Akankah Warga +62 Memaafkan?

0

Nama Adhisty Zara kembali menjadi buah bibir. Kali ini terkait video mesra Zara dengan duda selebgram Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin.

Sejak heboh kabar tersebut, Adhisty Zara menghilang dari media sosial. Akun Instagramnya bahkan diketahui lenyap. Saat kabarbintang.id cari, tak ditemukan akun terverifikasi atas nama Adhisty Zara. 

Apa yang dilakukan Zara, sama seperti saat heboh video viral dadanya diremas kekasihnya, Zaki Pohan yang terjadi tahun lalu. Dalam video yang beredar pada Agustus 2020 lalu, dada Zara tampak diremas Zaki Pohan. 

Video tersebut awalnya terlihat di Insta Stories akun Instagram milik Zara yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip dan beredar di Twitter. Saat dadanya diremas, walau tampak kaget, Zara bersikap santai dengan sikap Zaki. 

Hubungan asmara Zara dan Zaki sendiri tak lama dikabarkan putus. Entah apa penyebabnya. Zara kemudian terlihat lengket dengan putra Mathias Muchus dan Mira Lesmana, Kafka Keandre. Namanya anak muda, gaya pacaran mereka jadi sorotan netizen. Sudah serasa dunia milik berdua. 

Adhisty Zara bukan melulu soal sensasi. Nama Zara justru lebih dulu dikenal lewat karya-karyanya. Pasca mundur dari Idol Group JKT48, karier Zara justru lebih berkibar. Dua film perdananya yang memajang wajahnya, Keluarga Cemara dan Dilan 1990, menuai sukses dengan jutaan penonton di bioskop.

Kesuksesan itu berlanjut lewat film-film lain, seperti Dilan 1991, Dua Garis Biru, Milea: Suara Dari Dilan, dan Mariposa. Kehandalan Zara dalam berakting diganjar penghargaan di Indonesian Movie Actors Awards 2020 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit dan Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Angga Yunanda untuk film Dua Garis Biru.

Sensasi yang disebabkan ulahnya sendiri tampaknya tidak akan berpengaruh pada kariernya. Ingat, warga +62 mudah memaafkan. Dalam beberapa kasus atau skandal yang melibatkan seleb Tanah Air, warga +62 dengan cepat melupakan dan menerimanya kembali. Mereka hanya heboh di awal. Setelahnya yuk bye bye.

Zara bukan tanpa modal untuk mempertahankan eksistensinya. Selain paras cantik, ia memiliki bakat akting, nyanyi, dan dance yang tak bisa dipandang sebelah mata. Sederet tawaran mungkin sedang menanti tanda tangan putri kedua dari empat bersaudara pasangan Mario Saladin Akbar-Sofia Yulinar saat ini. Seperti yang terjadi tahun lalu, karier Zara bisa jadi tidak akan terpengaruh akibat skandal dengan Okin. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here