8 Seleb Hollywood Ini Kecanduan Seks, Bikin Ngilu!

0

Kasus kecanduan seks rupanya kian meningkat dalam kurun waktu 20 tahun terakhir ini. Tak hanya di kalangan orang awam, tetapi juga kalangan selebriti dunia. Di bawah gemerlap hollywood, popularitas, pesta-pesta megah, seks, minuman keras, dan obat-obatan seolah menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Dengan kekayaan dan popularitas di tangan, ya para seleb ini mengaku bisa mendapatkan wanita maupun pria manapun yang mereka inginkan. Cinta semalam, hingga pesta seks mereka akses dengan mudah. Seperti aktor Charlie Sheen misalnya, mengaku telah meniduri ribuan wanita secara acak. Dari pekerja seks komersil, penari telanjang, aktris, model, segala profesi, tak terhitung.

Tapi kemudian, mereka juga sadar, kecanduan ini dalam satu titik merugikan nama baik mereka. Banyak dari mereka, berjuang untuk sembuh dan bisa hidup normal lagi. Ini dia beberapa nama seleb papan atas yang kecanduan seks.

  • Michael Douglas

Dalam buku biografinya yang dirilis pada 2012, Michael Douglas mengaku kecanduan seks dan alkohol. Ini seperti dua hal yang tak terpisahkan. Kakak tirinya meninggal akibat overdosis obat-obatan, dan putranya dipenjara karena perdagangan obat-obatan. Kecanduan seperti tak asing lagi dalam keluarganya.

Pernikahan pertamanya hancur, karena ia tidak bisa setia. Michael kedapatan berzinah dengan banyak wanita. Dan pernikahannya saat ini dengan Catherine Zeta Jones juga sedang goyah. Michael kabarnya, mengalami kanker tenggorokan, akibat oral seks. Ia sempat mengikuti rehabilitasi, untuk mengatasi masalah kecanduan seksnya ini.

  • Charlie Sheen

Charlie Sheen salah satu aktor dengan bayaran mahal di era 90an. Dia berjuang melawan kecanduannya pada seks dan obat-obatan. Akibat kebiasaannya ngeseks ini, ia divonis positif HIV. Dalam sebuah acara gelar wicara dengan stasiun TV NBC ia membeberkan blak-blakkan sisi gelap dirinya. 

“Saya punya tanggung jawab sekarang, untuk membuat diriku lebih baik, dan membantu orang lain juga yang mungkin punya masalah yang sama dengan saya. Seks menjadi kelemahan saya. Setiap malam, siang hari, kapanpun saya melakukannya dengan pelacur, bintang porno, para stripper, groupie. Mungkin 5000 wanita telah saya tiduri, dan sekarang saya positif HIV,” aku Charlie. 

  • David Duchovny

Gosh! Yes, dia pria kalem, nice guy, di serial X-Files yang kita cintai di tahun 1990an. Ternyata dia juga mengaku punya masalah seks. Dia kecanduan seks, senang melakukan banyak jenis kegiatan seksual dengan beragam wanita, hingga pernikahannya dengan Tea Leoni hancur.

“Saya secara sadar mendaftarkan diri saya ke pusat rehabilitas, agar saya dirawat, diberi terapi, agar saya bisa terlepas dari kecanduan seks ini,” ungkapnya pada 2008, paska berpisah dari istrinya.

  • Robbie Williams

Dalam buku tentang dirinya, Somebody Someday, tertulis dalam perjalanan tur Eropanya, Robbie mengungkapkan ia berjuang melawan kecanduannya pada minuman keras dan obat-obatan. Tak sadar, saat ia berusaha berhenti minum, ia mengalihkannya pada seks. “Ya, saya tidak minum lagi atau mengonsumsi obat-obatan, tapi saya menggantikannya dengan seks. Impulsif, intens, saya tidur dengan banyak wanita, tanpa saya harus mengenal mereka,” ungkap Robbie.

  • Jack Nicholson

Aktris Kim Basinger suatu kali pernah berkata demikian tentang aktor senior Jack Nicholson, “Dia gila! Saya belum pernah melihat seseorang yang sangat terobsesi dengan seks seperti dirinya!” Sang aktor pun tak mengelak, kalau dia memang gila seks. Dia kerap bergonta-ganti pasangan. Tidur dengan ribuan wanita

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara, berapa anak hasil hubungan intimnya dengan banyak wanita? Jawabannya mengejutkan. “Mungkin bisa ada 9000 anak tersebar. Saya terbiasa hidup sangat bebas. Wanita tak pernah cukup untukku. Ada masa, di mana saya bisa tidur dengan 4 wanita sekaligus atau lebih. Tapi tak satu pun dari mereka, bisa mengambil kebebasanku. Sampai hari ini, saya lajang!” ungkapnya dengan bangga.

  • Colin Farrell

Si ganteng Colin Farrell. Memang tampan, tapi kalau diperhatikan memang kelihatan ya nuansa “bad boy”-nya. Colin berjuang melawan kecanduannya pada alkohol dan seks, hingga sempat masuk rehabilitas pada tahun 2005. Sebuah video X-Rated tersebar, dimana ia melakukan aktivitas seks dengan model Nicole Narain.

  • Britney Spears

Seorang sumber yang dekat dengan Britney Spears mengatakan kalau bintang pop era awal 2000an ini, menyukai seks marathon bersama pasangannya. “Britney mengatakan, seks dengan Kevin Federline sepuluh kali lebih menyenangkan dan luar biasa, ketimbang dengan mantan kekasihnya Justin Timberlake. Secara konstan, mereka bisa melakukan seks marathon dalam semalam,” ujar sumber tersebut.

  • Lindsay Lohan

Lindsay Lohan mengakui sendiri dalam sebuah wawancara kalau dirinya kecanduan seks. “Menjadi seorang aktris, ironisnya kami merasa kesepian. Dan saya tidak pernah ingin sendiri. Saya tidak suka tidur sendirian. Saya senang dan tidak keberatan bergonta-ganti pasangan. Saya tidak kecanduan yang ekstrem, tapi ya, saya sangat menikmati seks.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here